Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satgas OMP Polresta Pontianak Amankan Kampanye Paslon Walikota dan Wakil Walikota Pontianak Nomor Urut 1

10/25/2024 | 16:27 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-25T09:27:38Z


Pontianak || Alasannews.com — Satuan Tugas Operasi Mantap Praja (OMP) Kapuas 2024 Polresta Pontianak kembali menjalankan tugas pengamanan dalam kegiatan kampanye pasangan calon (paslon) walikota dan wakil walikota pontianak nomor urut satu yaitu Ir. H.Edi Rusdi Kamtono, M.M., M.T., dan Bahasan, S.H.

Kampanye berlangsung di Simpang Lampu Merah Jl. Gajah Mada, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, pada Jumat, 25 Oktober 2024.


Karendal Operasi Mantap Praja Kapuas 2024 Polresta Pontianak Komisaris Polisi Joko Sutriyatno melalui Kasatgas Humas Ajun Komisaris Polisi (AKP) Wagitri menuturkan bahwa telah berlangsung kegiatan kampanye dari Paslon Walikota dan Wakil Walikota Pontianak nomor urut satu,"Tuturnya.


Kampanye yang dimulai pukul 07.30 hingga 08.30 WIB ini dipimpin oleh Hery Julianto selaku juru kampanye. Dalam kegiatan tersebut, Hery Julianto bersama 20 orang simpatisan membentangkan spanduk dan membagikan kalender Paslon nomor urut satu kepada masyarakat yang melintas di area tersebut,"Ungkapnya.

Untuk memastikan kegiatan kampanye berlangsung aman dan tertib, serta tidak mengganggu arus lalu lintas di sekitar lokasi kami mengerahkan personel Satgas Operasi Mantap Praja Kapuas 2024 Polresta Pontianak untuk melakukan pengamanan," Ujarnya.

Ya,Dengan pengamanan secara ketat dari Satgas OMP Polresta Pontianak kampanye berjalan lancar tanpa insiden, menjaga suasana kondusif di tengah kesibukan pagi hari,"Ucapnya.

Diamana pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Satgas OMP untuk memastikan pelaksanaan tahapan kampanye pilkada berjalan sesuai aturan dan tertib demi menjaga keamanan serta kenyamanan masyarakat,"Pungkas AKP Wagitri.



Red|| Gugun
Humas Polresta 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update