Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satgas OMP Kapuas 2024 Mengamankan Giat Kampanye Nomor Urut 02 Di Pasar Flamboyan Kota Pontianak

10/19/2024 | 19:25 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-19T12:25:35Z


Pontianak || Alasannews.com - Guna menjaga keamanan dan situasi Kamtibmas tetap Kondusif pada masa tahapan Pemilu Serentak 2024 di Kalimantan Barat, Satuan Tugas Operasi Mantap Praja Kapuas 2024 melaksanakan pengamanan jalannya kampanye Dialogis tatap muka Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 02 Drs. H. Ria Norsan M.M, H.H dan Kristiantus Kurniawan, S.IP, M.Si, yang bertempat di Pasar Flamboyan, Jl.Gajah Mada, Kota Pontianak . (Sabtu, 19/10)


Sebanyak 1 Pleton Sabhara Polda Kalbar dan 1 Pleton Sat Brimob Polda Kalbar dikerahkan guna pengamanan di Pasar Flamboyan dari pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 08.05 WIB.

Kombespol Raden Petit Wijaya,S.I.K.,M.M selaku Kasatgas Humas kepada awak Media menyampaikan bahwa, Kegiatan kampanye yang dihadiri sekitar 300 orang pendukung tersebut berlangsung tertib.


"Kegiatan Kampanye ini sengaja kita terjunkan Satgas Preventif  yang tergabung dalam Satgas Operasi Mantap Praja Kapuas 2024 untuk mengamankan jalannya Kampanye ini sebagai wujud untuk mensukseskan Pilkada 2024 dalam tahapan kampanye ini" Ujar Kasatgas Humas.

Dipimpin langsung oleh Iptu Ketut selaku Kasub Satgas Dalmas 1, Tim Satgas telah melaksanakan pengamanan ketat sejak awal kegiatan hingga nya kegiatan. Pengamanan dilaksanakan guna memastikan kelancaran kampanye dan mencegah terjadinya gangguan keamanan.

"Kami berkomitmen untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi seluruh peserta kampanye. Dengan adanya pengamanan yang ketat, diharapkan kampanye ini dapat berjalan dengan lancar dan damai," ujar Iptu Ketut.

Tak hanya itu tampak juga dari Satgas Kamseltibcarlantas melaksanakan pengaturan lalulintas disekitaran lokasi dan meminimalisir kemacetan disekitaran area pelaksanaan.

Di area lokasi juga tampak Satgas Intelejen guna melakukan diteksi dini guna menjaga Kamtibmas agar giat Kampanye dapat berjalan dengan aman dan lancar. Serta Satgas Tertib guna pengamanan Personel yang terlibat pada kegiatan Kampanye tersebut.

Calon Gubernur nomor urut 02 menyampaikan visi dan misi terkait pembangunan daerah. Para pendukung yang hadir tampak antusias mendengarkan paparan program kerja yang ditawarkan.

Kegiatan Kampanye selesai dengan aman dan tertib tanpa ada kendala apapun, hal ini merupakan wujud Polda Kalbar untuk mesukseskan Pesta Demokrasi Daerah ini melalui pengamanan dalam tahapan Kampanye Pilkada 2024.



Humas Polda Kalbar 
Red || Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update