Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ribuan Masyarakat Desa Labuton Kecamatan Gadung Hadiri Kampanye Naga Bonar

10/27/2024 | 05:22 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-26T22:22:33Z


Penulis Suleman Latantu 



Buol Alasanews com. Pasangan Bupati & Wakil Bupati Buol Risharyudi Triwibowo dan Moh Nasir Daimaroto, kembali menyelenggarakan kegiatan rutin kampanye Pilkada serentak 2024. 


Jadwal kampanye Paslon 02  kali ini berlangsung di Desa Labuton Kecamatan Gadung, Sabtu 26 Oktober 2024.


Kahadiran paslon dengan tagline Naga Bonar ini disambut antusias oleh warga Labuton dan sekitarnya.Guna  mendengarkan visi misi Paslon yang diusung oleh PKB, Gerindra, PKS dan PPP serta didukung oleh Partai Gelora, PSI dan Partai Prima.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Paslon Cabup dan Cawabup nomor urut 02 Risharyudi Triwibowo bersama Nasir Daimaroto, Pimpinan Parpol pengusung dan pendukung, serta simpatisan Paslon Naga Bonar Kecamatan Gadung.


Pantauan media ini warga Kecamatan Gadung sudah memadati Lapangan Olahraga Desa Labuton sejak Ba'da Isya, untuk mengikuti pemaparan program prioritas yang ditawarkan Paslon Naga Bonar.


"Kami yakin jika pemerintah yang terpilih nanti harus berpihak pada kesejahteraan masyarakat Buol, "Abdul Wahab, warga Labuton yang hadir dalam kampanye terbatas Paslon Nomor 02.


Sebelumnya, dalam beberapa kampanye pertemuan terbatas, Bowo Timumun berjanji akan berupaya agar setiap aspek dalam perekonomian rakyat, termasuk dukungan bagi petani lokal, dapat terlayani dengan baik.


"Kami percaya, dengan kolaborasi yang baik antara pemerintah dan masyarakat, masa depan Buol akan lebih cerah,” ungkap Bowo, mengutip pernyataannya saat debat perdana.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update