Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Resah Masyarakat Dano Bale A Karenakan Jalan seperti Kubangan Kerbau

10/07/2024 | 16:38 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-07T09:38:26Z

Sumut , Alasannews.com  - Miris Jalan Dano Bale A Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara butuh perhatian   Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu terlihat seperti Kubangan Kerbau apa bila musim Hujan dan berdebu apa bila Musim Panas Senin 8/10/2024.

Pasalnya, Kerusakan jalan banyak menuai keluhan wargakarena  Infrastruktur jalan bagi warga merupakan sarana vital untuk kegiatan sehari-hari seluruh Warga yang ada di Lingkungan Dano bale A.


Karena jalan status Kabupaten tersebut yang Kerap dilalui oleh warga dan pengendara maupun jalan kaki apa lagi masyarakat yang hendak mengantar sekolah sangat memprihatinkan, Karena sudah cukup lama merasakan jalan yang rusak becek berlumpur dan berdebu.

Salah seorang Masyarakat Lingkungan Dano Bale A Dian yang di temui Awak Media menceritakan Keluh Kesahnya dan juga menceritakan terkait jalan tersebut yang sudah hancur total dan hampir -;hampir tidak bisa di lalui di karenakan terpaksa karna jalan satu - satunya alternatip bagi warga.

Dian" Semenjak saya tinggal disini, Jalan ini jarang bagus, Kalau tiba musim hujan maka akan becek seperti bubur, Dan kalau musim panas maka jalan ini berdebu.

Tak hanya itu. Dian juga menambahkan. Kami butuh perhatian Pemkab Labuhanbatu untuk memperbaiki jalan ini,Jangan hanya mau Pemihan calon legislatif (Caleg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) baru minta dukungan suara disini, Setelah itu kami dilupakan" ungkapnya.

Lanjutnya"Jalan ini saja pun terkesan sulit sekali untuk di perbaiki, Ada apa dengan Pemkab Labuhanbatu ini. Kalau memang tidak ada perhatian ke tempat kami maka kami akan bercocok tanam menanam pohon-pohonan disini. 

Sudah resah kami melintasi jalan kami seperti ini, Sekian lama kami harus merasakannya. Dan kami masyarakat akan membuat tekenan sebanyak- banyaknya untuk Pemkab Labuhanbatu agar jalan kami ini di perbaiki," pungkasnya

Sementara itu, PJS Bupati Labuhanbatu 
Dr. H. Faisal Arif Nasution, S.Sos., M.Si.
ketika di konfirmasi melalui HP selulernya Via  what's app tidak menjawab terkait jalan Dano bale A.


(Julip Effendi)
Editor / Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update