Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Relawan SAHRIDO Mengadakan Nobar Timnas Sekaligus Sosialisasikan Program Unggulan RIDO Bersama Anggota DPRD DKI Jakarta M. Taufik Zoelkifli

10/16/2024 | 14:10 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-16T07:10:26Z


Jakarta Timur || Alasannews.com -  Perhelatan kontestasi Pilkada 2024, khususnya di Jakarta mulai menghangat. Para pasangan calon sudah berkampanye bersama dengan Tim Pemenangan maupun bersama dengan Relawan. Di antara para pasangan Calon Gubernur - Wakil Gubernur, Nomor Urut 1 Ridwan Kamil - Suswono, Nomor Urut 2 Dharma Pongrekun - Kun Wardhana dan Nomor Urut 3 Pramono Anung - Rano Karno, mereka berlomba saling mengampanyekan visi dan misi serta program. Hal ini tentu membuat publik semakin mencari tahu, siapa yang dirasa paling tepat dan cocok dengan aspirasi para pemilih terkait permasalahan nyata yang ada di Jakarta.


Akhir - akhir ini masyarakat sedang berada pada perasaan gembira terhadap pencapaian Timnas Indonesia yang sedang berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup C. Terlebih semalam, 15 Oktober, Timnas Indonesia melakukan pertandingan melawan Timnas China dengan skor akhir 2-1 untuk keunggulan Timnas China.


Salah satu Relawan yakni SAHRIDO (Sahabat Ridwan Kamil Suswono) memiliki ide untuk bagaimana visi dan misi serta program Calon Gubernur - Wakil Gubernur Nomor Urut 1 Ridwan Kamil - Suswono bisa tersampaikan dengan baik kepada masyarakat melalui kegiatan Nobar Timnas Indonesia melawan Timnas China semalam di Posko SAHRIDO yang terletak di Jl. DR. KRT. Radjiman Widyodiningrat, Rawa Terate, Cakung, Jakarta Timur. Hadir juga Anggota DPRD DKI Jakarta M. Taufik Zoelkifli yang merupakan Sekretaris Fraksi PKS di DPRD DKI Jakarta.

"SAHRIDO menyatakan SAH dukung RIDO untuk Menang 1 Putaran dan akan bekerja untuk mensosialisasikan program program dari Calon Gubernur - Wakil Gubernur Nomor Urut 1 Ridwan Kamil - Suswono kepada masyarakat khususnya di wilayah Cakung. Serta menyampaikan rasa terima kasih kepada Anggota DPRD DKI Jakarta M. Taufik Zoelkifli yang telah hadir ditengah masyarakat dalam kegiatan Nobar Timnas Indonesia melawan Timnas China." Tutur Mursinin, Ketua Umum SAHRIDO.

"Pada saatnya, kita semua yakin, dengan kolaboras pengalaman Pak Ridwan Kami dengan Pak Suswono akan mampu membuat Jakarta Baru Jakarta Maju dengan peningkatan kualitas baik dari sisi birokrasi, digitalisasi maupun sumber daya manusianya." pungkas Anggota DPRD DKI Jakarta M. Taufik Zoelkifli yang akrab disapa MTZ.

Kegiatan Nobar Timnas Indonesia melawan Timnas China juga disertai dengan Makan Bakso Gratis dari Pedagang Bakso Gerobak dan juga Doorprize dari Panitia Pelaksana yang di Ketuai oleh Wawan Hermawan sekaligus Bendahara Umum SAHRIDO.


Source : Fazri/Ana
Editor || Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update