Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rapat Paripurna DPRD Tolitoli Setujui APBD Perubahan 2024

10/01/2024 | 10:29 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-01T03:29:00Z

 


ALASANnews – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Tolitoli, Bahran, SE., MM menghadiri rapat paripurna yang digelar oleh DPRD Kabupaten Tolitoli dalam rangka pengambilan keputusan atas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Tahun Anggaran 2024. Acara ini berlangsung di Ruang Sidang Utama Suwot Lipakat, DPRD Kabupaten Tolitoli, Senin (30/09/2024).


Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Tolitoli Hj. Sriyanti Dg. Parebba, Wakil Ketua II DPRD I Nyoman Muliada, SE, serta para anggota DPRD lainnya. Dalam sambutannya, Pjs. Bupati Bahran mengungkapkan bahwa APBD Perubahan ini merupakan langkah penting dalam memastikan realisasi program prioritas pemerintah daerah berjalan sesuai target, terutama dalam menghadapi dinamika kebutuhan masyarakat di akhir tahun anggaran.


"Saya mengapresiasi sinergi yang terjalin antara pemerintah daerah dan DPRD dalam menyusun APBD Perubahan ini. Harapannya, perubahan ini dapat menjadi solusi atas tantangan-tantangan yang kita hadapi di sektor pembangunan dan pelayanan publik," ujar Bahran.


Acara tersebut juga ditandai dengan penandatanganan persetujuan bersama antara Pemerintah Kabupaten Tolitoli dan DPRD, yang dilakukan oleh Pjs. Bupati Bahran, Ketua DPRD Hj. Sriyanti, dan Wakil Ketua II I Nyoman Muliada.


Selain itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli, para asisten dan staf ahli bupati, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta sejumlah pejabat lainnya turut hadir dalam rapat paripurna tersebut. Penetapan APBD Perubahan 2024 ini diharapkan mampu menjawab berbagai kebutuhan strategis pembangunan di Kabupaten Tolitoli.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update