Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rangkaian HUT Ke 5, Partai Gelora Buol Lakukan Konsolidasi Kader Kawal Pemenangan Paslon Bupati "Naga Bonar"

10/28/2024 | 14:04 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-28T07:04:55Z

 


Penulis :  Suleman Latantu 



Buol Alasanews com. Partai Gelora merupakan partai politik (Parpol) yang di dirikan pada 28 Oktober 2019 dan telah lolos menjadi peserta pemilu 2024.


Parpol Gelora ini didirikan oleh 99 orang dari 34 Provinsi di Indonesia yang umumnya beranggotakan orang orang besutan dari Partai Keadilan Sejahterah dan dipimpin Ketua Umum Anis Mata. 


Dan tepat 28 Oktober 2024, Partai Gelora memperingati HUT nya Ke 5 yang waktunya bersamaan dengan HUT Sumpah Pemuda yang Ke 96 tahun. 


Pada momentum peringatan HUT nya yang ke 5, secara Nasional pengurus Parpol Gelora seluruh Indonesia telah memperingatinya secara resmi yang dirangkaikan dengan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan yang diselenggarakan oleh pengurus, baik tingkat pusat, propinsi maupun Kabupaten. 


Khusus di Kabupaten Buol Sulawesi Tengah, pengurus Parpol Gelora telah telah memperingati HUT nya  dengan penuh hikmat dan seksama yang  dihadiri seluruh kader, simpatisan dan undangan lainnya s


Pada puncak peringatan HUT nya yang ke-5 yang berlangsung di Sriutami Hotel di Kelurahan Kulango Senin 5 Oktober 2024, pengurus parpol Gelora Buol secara resmi menghadirkan Paslon  Bupati Buol Risharyudi Triwibowo dan Moh Nasir Daimaroto. 


Gelora menghadirkan paslon dengan taqline Naga Bonar sebagai Paslon yang didukungnya itu dalam kapasitasnya selaku pembicara utama pada puncak HUT nya yang Ke-5.


Menurut Ketua Parpol Gelora Kabupaten Buol, Hi Lut Paker, rangkaian kegiatan  memperingati HUT nya yang ke 5 itu juga telah dilakukan konsolidasi persiapan pemenangan Paslon Bupati Buol Naga Bonar yang didukungnya pada Pilkada serentak 27 November 2024. 


Dan terkait rangkaian kegiatan konsolidasi pada momentum HUT-nya yang ke 5, pihaknya kata Lut Paker juga telah menghadirkan sebanyak 200 Kader Gelora yang sekaligus akan dilakukan pembekalan secara terstruktur. 


"Insyaallah dengan kegiatan konsolidasi sekaligus pembekalan itu, seluruh kader Gelora benar benar tetap konsisten dan komitmen untuk mengawal proses pemenangan Paslon Naga Bonar" ujar Lut Paker kepada media ini.


Dikatakan, untuk kemajuan pembangunan daerah Kabupaten, lanjutnya diharapkan Partai Gelora bisa mengambil peran dan posisi  sebagai penentu kerja kerja politik terutama dalam mengawal proses pemenangan Paslon Naga Bonar. 


Dan satu hal yangn perlu yang spesipik yang perlu digarisbawahi adalah mengikuti ide dan gagasan Pimpinan Nasional yakni menempatkan Indonesia menjadi 5 kekuatan ekonomi dunia. Dan dia mengharapkan Kabupaten Buol menjadi salah satu kekuatan ekonomi regional terutama di wilayah Utara Utara untuk menjadi penyangga IKN dimasa akan datang. 


"Makanya untuk mendukung kekuatan ekonomi itu, Gelora berharap Paslon Naga Bonar bisa menjadi pemimpin Buol 5 tahun ke depan" tandasnya ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update