Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT PLN Nusantara Power Unit Pelayanan Gelar Kegiatan Fun Walk Kota Pontianak Kalimantan Barat

10/26/2024 | 13:54 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-26T06:54:25Z

Pontianak || Alasannews.com - Dalam rangka memperingati HUT PLN ke-29 dan Hari Listrik Nasional ke-79,PT PLN Nusantara Power Unit Pembangkit Kota Pontianak mengadakan kegiatan senam pagi dan Fun Walk pada Sabtu 26 Oktober 2024. Acara yang berlangsung meriah ini diikuti oleh seluruh keluarga besar PLN Nusantara Power.

Dengan tema Energi Baru untuk Indonesia Maju, PT PLN Nusantara Power Kalimantan Barat menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Selain itu, pihak PLN Nusantara Power Unit Pembangkit Kalimantan Barat menyampaikan bahwa melalui kinerja terbaik, mereka berharap dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat di sekitar.

Disamping kegiatan Fun Walk, acara ini juga dimeriahkan dengan beragam hadiah menarik, termasuk mesin cuci dan berbagai doorprize lainnya yang menambah antusiasme para peserta. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya PLN dalam menjaga kebersamaan sekaligus memotivasi karyawan untuk menjaga kesehatan serta produktivitas kerja. Fun Walk ini juga menjadi bagian dari semangat PLN untuk terus melayani masyarakat dengan menghadirkan energi yang lebih baik dan berkelanjutan, Selain kegiatan ini, kami juga memperingati HUT PLN dan Hari Listrik Nasional, PT PLN Nusantara Power Unit Pembangkit Pontianak rencananya bakal terus melaksanakan setiap kegiatan bersama keluarga besar PLN.

BERDASARKAN pantauan awak media bahwa kegiatan acara yang berlangsung meriah, dan diikuti oleh seluruh keluarga besar PLN Nusantara Power UP Kapuas Pontianak, Dopres

Pimpinan Manager PT PLN Nusantara Power UP Kapuas Edi Haryanto menyampaikan  komitmen untuk selalu meningkatkan kinerja dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Edi Haryanto menyampaikan ke media ini bahwa, melalui kinerja terbaik, mereka berharap dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat di sekitar.

Disamping kegiatan, acara ini juga dimeriahkan dengan beragam hadiah menarik, termasuk sepeda listrik dan berbagai doorprize lainnya yang menambah antusiasme para peserta.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya PLN dalam menjaga kebersamaan keluarga memotivasi para suami sekaligus karyawanmenjaga kesehatan serta produktivitas kerja.Funl Walk ini juga menjadi bagian dari semangat PLN untuk terus melayani masyarakat dengan menghadirkan pelayanan yang lebih baik dan berkelanjutan,” ucap Edi

Selain kegiatan ini dalam memperingati HUT PLN dan Hari Listrik Nasional, PT PLN Nusantara Power Unit Pembangkit Pontianak rencananya bakal terus melaksanakan setiap kegiatan bersama keluarga besar PLN.



(M.supandi/jayadi)
Editor / Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update