Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pos Kelila Beri Bantuan Sembako dan Penghiburan Pada Warga Binaan Yang Alami Kedukaan

10/09/2024 | 21:43 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-09T14:43:26Z


Membramo Tengah , Alasannews.com — Sebagai bentuk rasa belasungkawa atas meninggalnya Olince (28 th), Personel Pos Kelila Satgas Yonif 641/Bru hadir di rumah duka di Kampung Kelila, Distrik Kelila, Kab. Membramo tengah, Papua Pegunungan, (09/10/2024).


Komandan Pos Kelila Kapten Inf Rio Bayu Rindyatmaja S.T.Han mengatakan bahwa kegiatan ini berawal dari laporan warga yang berkunjung ke Pos dan menyampaikan bahwa ada duka dari kaka Olince meninggal dunia karena sakit. Mendengar hal ini, Personel Pos Kelila segera bergegas menuju rumah duka.

"Kejadian ini merupakan sebuah kedukaan yang tidak dapat kita hindarkan. Saya secara pribadi dan mewakili seluruh Personel Pos Kelila turut berduka cita atas kepergian almarhum. Semoga Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan," ungkap Danpos.


Danpos Kelila juga memberikan bantuan berupa sembako untuk membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. Sementara itu, orang tua almarhum yaitu Bapak Tambuni mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan kepedulian yang telah diberikan oleh personel Pos Kelila Satgas Yonif 641/Bru.

"Saya terhibur Bapak TNI bisa hadir mengunjungi kami yang lagi berduka. Kami juga berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Semoga apa yang diperbuat Bapak TNI selalu mendapat berkah dari Tuhan," ucapnya.


Pendiam
Red / Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update