Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pjs Walikota Palu Muchsin Pakaya Lakukan Kunker Ke 3 Puskemas Di Kota Palu

10/19/2024 | 06:13 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-18T23:13:56Z

 


Laporan Suleman Latantu 

Palu Alasanews Com Pjs. Wali Kota Palu, Muchsin Husain Pakaya, SE., M.Si, melakukan kunjungan ke tiga Puskesmas di Kota Palu pada Jumat (18/10/2024). 


Berdasarkan press release Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah Setda Kota Palu, kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka memantau langsung pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Puskesmas Talise, Puskesmas Bulili, dan Puskesmas Singgani.



Puskesmas Talise yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso menjadi tempat pertama yang dikunjungi. 


Dalam kesempatan tersebut, Pjs. Wali Kota Muchsin memberikan apresiasi kepada para petugas kesehatan atas dedikasi dan pelayanan yang diberikan kepada warga. 


Menurut Pjs. Wali Kota, Puskesmas merupakan ujung tombak pelayanan kesehatan dasar yang sangat penting bagi masyarakat.


Kunjungan selanjutnya dilaksanakan di Puskesmas Singgani di Jalan Moh. Hatta dan Puskesmas Bulili, Kota Palu. 


Di sana, Pjs. Wali Kota kembali menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh tenaga medis dan staf atas kinerja mereka. 


Pjs. Wali Kota juga menekankan pentingnya menjaga mutu pelayanan demi kesehatan masyarakat Palu yang lebih baik.



Sementara itu, Kepala Puskesmas Singgani, Diah Eka Noervana, SKM., M.Si, menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Pjs. Wali Kota. 


Dalam pernyataannya, Diah berharap agar rencana rehabilitasi total Puskesmas Singgani dapat segera terwujud, sehingga dapat memberikan pelayanan kesehatan yang lebih layak dan memadai bagi masyarakat perkotaan.


“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan dukungan Bapak Pjs. Wali Kota. Kami berharap, dengan adanya rehabilitasi total, Puskesmas Singgani bisa meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang lebih baik untuk masyarakat,” ungkap Diah.


Kunjungan Pjs. Wali Kota Muchsin diakhiri dengan perbincangan bersama petugas kesehatan di masing-masing Puskesmas untuk mendengarkan masukan dan saran dalam upaya peningkatan layanan kesehatan di Kota Palu.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update