Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pjs Walikota Muchsin Pakaya Hadiri Tabligh Akbar Ustadz Da'i Kondang Das'ad Latief di Palu

10/13/2024 | 08:04 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-13T01:04:48Z

 



Penulis: Suleman Latantu 



Palu Alasanews com  Pjs. Wali Kota Palu, Muchsin Husain Pakaya, SE., M.Si, menghadiri Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh Polresta Palu pada Sabtu, 12 Oktober 2024, di Lapangan Vatulemo. 


Acara ini menghadirkan Dai Nasional, Ust. Das'ad Latief, yang memberikan ceramah bertema "Menghargai Keberagaman Pilihan dalam Membangun Persatuan untuk Mewujudkan Pilkada Damai 2024 di Kota Palu."


Berdasarkan press Release Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Palu, kegiatan Tabligh Akbar tersebut sangat relevan dalam menjaga keharmonisan dan persatuan di tengah dinamika jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. 



Ceramah Ust. Das'ad Latief juga menekankan pentingnya saling menghormati perbedaan pilihan politik sebagai bagian dari demokrasi. 


Ia mengajak seluruh masyarakat Kota Palu untuk tetap menjaga kerukunan dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah.



Kegiatan yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat ini berlangsung khidmat dan penuh antusiasme, dengan harapan dapat menjadi salah satu upaya nyata dalam mewujudkan Pilkada yang aman, damai, dan sejuk di Kota Palu. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update