Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pjs Bupati Pimpin Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Tolitoli

10/09/2024 | 16:24 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-09T09:24:20Z

 


BUTOLPOST  TOLITOLI -- Pjs. Bupati Tolitoli Bahran, SE.,MM pimpin rapat koordinasi bersama para unsur terkait Pelaksana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di kabupaten Tolitoli yaitu Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati maupun Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah  bertempat di Ruang Kerja Kantor Bupati Tolitoli pada hari (Rabu, 09-10/2024).


Seluruh Proses di bahas pada rapat koordinasi tersebut mulai dari tahapan pemilu, penganggaran, peraturan KPU dan Bawaslu, data pemilih, pelanggaran - pelanggaran, masa kampanye serta proses lainnya seperti surat suara, pendistribusian kotak suara, penetapan tempat Alat Peraga Kampanye (APK) Baliho agar tidak ada keberpihakan hingga pada hasil akhir penetapan.


Forkopimda bersama TNI/POLRI berkomitmen Netral untuk mengawal Pilkada yang aman, Tentram dan damai di kabupaten Tolitoli.


Pjs. Bupati pada rapat tersebut menyampaikan," Rapat koordinasi ini adalah dalam rangka membangun kebersamaan membawa kabupaten Tolitoli untuk memilih kepala daerah yang diinginkan oleh masyarakat, tunjukkan ke daerah - daerah lain bahwa kabupaten Tolitoli cinta akan Kedamaian," kata Pjs Bupati Tolitoli.


Lanjut Pjs. Bupati menyampaikan," Kerjasama Forkopimda Tolitoli sangat bagus mencerminkan kebersamaan,  kolaborasi kebersamaan ini harus di jaga karena ini bagian integral yang tidak bisa terpisahkan dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing dalam mensejahterakan rakyat. Diakhir kata Pjs. Bupati menyampaikan laksanakan Pemilu sesuai ketentuan itu kata kuncinya," jelasnya.


Sementara itu Sekretaris Daerah Moh Asrul Bantilan S.Sos pada rapat tersebut menyampaikan,"  Pada keadaan sekarang ini Peran Kominfo agar lebih Proaktif untuk mengkanter kerawanan Admin pada Facebook yang tidak jelas kepemilikannya agar dalam bermedsos mengantisipasi adanya ujaran-ujaran kebencian maupun sara agar dapat menghasilkan pemilu damai yang diinginkan oleh Pemerintah dan Forkopimda sehingga pemilu bisa kondusif, aman dan tentram baik Pra Pilkada maupun Pasca Pilkada," tutup Sekertaris Daerah.


Hadir pada kegiatan tersebut unsur anggota Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintah dan Kesra, kepala Kesbangpol, Pol-PP, BPKAD, kepala Bagian Prokopim, KPU serta Bawaslu..* WHY *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update