Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pilkada Buol 2024, Rakyat Diminta Lebih Cerdas Memilih Calon Pemimpin Masa Depan Yang Lebih Baik

10/02/2024 | 11:56 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-02T04:56:22Z

 


Penulis : Suleman Latantu 



Buol Alasanews com, Pilkada Buol 2024 adalah momentum era baru memasuki era kebangkitan dari keterpurukan dengan menjemput calon pemimpin masa depan, tanpa harus berfikir lagi masa kepemimpinan sebelumnya.


Tapi tugas dan  kewajiban kita adalah berfikir dan berusaha melahirkan calon pemimpin masa depan    demi kemajuan daerah  dan masyarakatnya. Hal itu diungkapkan salah seorang tokoh masyarakat Buol Johny Hatimura kepada media ini. 


Dia menegaskan, apa yang ungkapkan itu adalah wujud kepedulianya terhadap kondisi daerah dan perekonomian masyarakat selama ini.


Olehnya pada momentum pilkada 2024, ia mengajak seluruh masyarakat agar lebih tetap fokus berfikir untuk dapat melahirkan calon pemimpin masa depan, tanpa harus dibayang bayangi oleh kepemimpinan rezim  sebelumnya. 


" Ini perlu kita cermati dan analisa dengan baik bagaimana kepemimpinan rezim sebelumnya selama 10 tahun berkuasa. Prinsipnya apa yang saya sampaikan ini adalah pesan moral kepada masyarakat buol pada umumnya" tandas Johny.


Dijelaskan pesan moral ini sengaja ia  disampaikan menyusul adanya informasi yang mengemuka bahwa jelang  Pilkada Buol 2024 ini disinyalir akan muncul  kekuatan rezim pemerintahan sebelumnya kembali akan bangkit secara terorganisir dan terstruktur untuk mendukung penguatan salah satu pasangan calon.


Dikatakan, jika  sinyalemen  dukungan rezim sebelumnya untuk penguatan  kepada salah satu Paslon itu benar  terjadi, maka dapat dipastikan mata rantainya itu  tidak akan terpangkas tapi malah  sebaliknya justru  makin menjadi besar dengan tujuan untuk melanjutkan program rezim sebelumnya. 


" Sinyalemen itu bisa saja terjadi jika masyarakat tidak cerdas berfikir untuk sebuah perubahan. Dan pada gilirannya, semua keterkaitan permasalahan pada rezim sebelumnya itu dapat diamankan jika salah satu Paslon yang didukungnya itu kelak terpilih menjadi pemimpin Buol  5 tahun ke depan" tandas Johny ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update