Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penyusunan program penyuluhan pertanian di Tolitoli

10/04/2024 | 05:58 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-03T22:58:20Z

 


TOLITOLI - Pjs. Bupati Tolitoli Bahran  SE. MM.  menghadiri sekaligus membuka kegiatan penyusunan programa penyuluhan pertanian tingkat Kabupaten Tolitoli Tahun 2025 pada hari (Kamis, 03-10/2024)  di Aula Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Tolitoli.


Pjs. Bupati dalam sambutannya menyampaikan," Kegiatan program penyuluhan pertanian ini disusun setiap tahun yang memuat rencana kerja penyuluhan tahun berikutnya dengan memperhatikan siklus anggaran masing -masing tingkatan yang mencakup pengorganisasian dan pengelolaan sumber daya sebagai bahan pelaksanaan penyuluhan yang bertujuan untuk meningkatkan produksi, pendapatan dan kesejahteraan petani dapat tercapai," Pjs Bupati Tolitoli.


Lanjut Pjs Bupati mengatakan," Melalui kegiatan ini Ia berharap para instansi mampu berperan dalam mendukung visi dan misi Kabupaten Tolitoli yaitu “Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Tolitoli Yang Sejahtera dan Mandiri Melalui Pemerintahan Yang Amanah, Responsif dan Merakyat” baik di sektor pertanian maupun perkebunan dan perikanan untuk mencapai 

kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," tutupnya.


Turut hadir dalam kegiatan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura,i  Beserta  Jajaran, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan,  Kepala Dinas Ketahanan Pangan,  kepala  Dinas  Perikanan, Para Pejabat Eselon III Lingkup Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, Kepala UPT balai Penyuluhan  Pertanian Sekabupaten Tolitoli, Tamu Undangan.* WHY *.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update