Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Paslon Naga Bonar Tetap Komitmen Wujudkan Visi Misi Programnya Jika Terpilih Sebagai Bupati & Wakil Bupati Buol 27 Nopember 2024

10/27/2024 | 07:27 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-27T00:27:35Z

 



Penulis Suleman Latantu 



Buol, Alasanews com. Setelah sukses melaksanakan kampanye tertutup di Desa Labuton Kecamatan Gadung Kabupaten Buol Sabtu malam 26 Oktober 2024, sesuai jadwal Paslon 02 Naga Bonar bersama tim koalisi Partai pengusung,  Minggu 27 Oktober 2024 akan melanjutkan kegiatan kampanye blusukan ke sejumlah Desa tetangga, yakni Desa Bodi, Talokan dan Dusun Bila Desa Harmoni Kecamatan Paleleh Barat. Dan selanjutnya pada malam hari akan digelar kampanye tertutup di Desa Harmoni. 


Seperti diketahui, dalam setiap agenda kampanye blusukan maupun kampanye tertutup di setiap wilayah titik pertemuan, Paslon Naga Bonar tetap komitmen menyampaikan orasi politiknya terkait visi misi program pembangunan serta peningkatan ekonomi masyarakat jika keduanya terpilih pada 27 November 2024. 


Intinya sejumlah poin terkait visi misi program yang disampaikan saat kampanye kepada masyarakat akan tetap mereka realiasasikan, mulai dari upaya peningkatan pembangunan fisik hingga pengembangan ekonomi masyarakat, baik perkebunan, kelautan, pertambangan, pendidikan maupun usaha ekonomi produktif lainnya sesuai harapan masyarakat. 


"Insyaallah visi misi program yang kami paparkan pada setiap kampanye, tetap akan kami wujudkan, tanpa harus bergantung pada kondisi kemampuan APBD Buol yang saat ini jumlahnya sangat terbatas. Dan untuk menunjang kemampuan APBD yang terbatas itu, kami akan melakukan upaya lainya melalui komunikasi loby dengan sejumlah Kementerian terkait bersama rekan rekan kami di DPR RI. Dan bagi kami, upaya penambahan anggaran itu mudah untuk dilakukan" ujar Cabup Risharyudi Triwibowo alias Bowo Timumun***




"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update