Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Panitia Bola Voli Kapolri Cup 2024 Gelar Technical Meeting

10/02/2024 | 20:59 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-02T13:59:08Z


Pontianak, Alasannews.com - Panitia tournamen Bola Bola voli Kapolri Cup 2024 Polda Kalbar mengadakan technical meeting untuk persiapan bergulirnya  kompetisi Bola Voli Kapolri Cup 2024 di Pontianak. Pertemuan teknis tersebut  berlangsung di Ruang Balai Kemitraan lantai 1  Polda Kalbar, Kegiatan  ini  dipimpin oleh Ketua seksi Pertandingan Kombes Pol Agung Setyo Wahyudi MM serta dihadiri oleh Pengurus PBVSI pusat dan pengurus PBVSI Kalbar serta seluruh perwakilan oficial tim dari 8(delapan) provinsi yang masuk dakam peserta babak 8 besar turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2024 yang dilaksanakan di Pontianak. Rabu ( 02/10).


Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Raden Petit Wijaya menyampaikan bahwa technical meeting  ini bertujuan untuk membagi pool, menyusun jadwal pertandingan, menyamakan persepsi dan aturan pertandingan, serta memastikan kelancaran turnamen yang akan berlangsung.' ungkap Kombes Petit


Dari hasil drawing pembagian pool tim Kalimantan Barat selaku tuan rumah berada di grub A yang terdiri dari Dki jakarta, sulawesi selatan, kalimantan selatan, dan adapun grub B terdiri dari jawa timur, Riau, jawa barat, sulawesi utara, sedangkan  untuk team putri  di grub A terdiri dari kalimantan barat, kalimantan selatan, Bali, Sulawesi Tenggara. Di grub B  terdiri dari jawa timur, sulawesi tengah, sulawesi barat, Dan DKI. 

Kombes Agung selaku ketua seksi pertandingan setelah selesai memimpin technical meeting menyampaikan kepada awak media yang hadir dan menunggu dari awal rapat bahwa, 
Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2024 ini merupakan ajang yang bergengsi dan diharapkan dapat mempererat hubungan tim voli antar  Provinsi, serta meningkatkan semangat sportifitas dalam dunia olahraga." ungkap Agung.

Ia menambahkan bahwa,
Jadwal  kompetisi ini direncanakan  berlangsung selama  10 hari mulai tanggal 3 oktober hingga 12 Oktober 2024,
dan selama turnamen berlangsung panitia akan menyiapkan doorprize  berupa satu unit sepeda motor setiap hari dan beberapa doorprize menarik lainnya yang akan diundi setelah selesai pertandingan terakhir  dan  jangan lupa di akhir turnamen  panitia juga menyiapkan  Grand prize berupa satu unit mobil Honda Brio  dan  Kalbar sebagai tuan rumah, menyambut hangat seluruh perwakilan yang hadir dan berharap turnamen ini berjalan sukses tanpa kendala."Tutup  Kombes Agung.



Humas Polda Kalbar 
Red / Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update