Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pangdam XII/Tpr Tutup Secara Resmi Open Turnamen Bola Basket

10/20/2024 | 16:26 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-20T09:28:25Z



Pontianak || Alasannews.com  - Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., menutup secara resmi Open Turnamen Bola Basket Piala Pangdam XII/Tpr tahun 2024 bertempat di Gedung Olahraga Perbasi, Kota Pontianak, Sabtu (19/10) malam. 

Open Turnamen Bola Basket Piala Pangdam XII/Tpr tahun 2024 ini dilaksanakan sejak tanggal 7 Oktober 2024 dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-79 TNI di wilayah Kodam XII/Tanjungpura. Turnamen ini ini diikuti tim basket mulai dari SMP dan SMA serta Klub Senior. 


Usai menutup kegiatan, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan kepada awak media mengatakan, hari ini telah selesai melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka hari ulang tahun ke-79 TNI, salah satunya adalah Turnamen Bola Basket Piala Pangdam XII/Tpr.


"Alhamdulillah selama beberapa hari kita laksanakan penonton termasuk pesertanya sangat banyak mungkin ini pertama kali yang terbesar di Kalimantan Barat. Kemudian atlet-atletnya selain dari Kalimantan Barat mendatangkan juga atlet-atlet dari luar bahkan termasuk dari Amerika," ujar Mayjen TNI Iwan Setiawan. 

Pangdam mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada seluruh panitia, dan mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil menjadi juara. Sedangkan yang belum berhasil jangan berkecil hati. Ini adalah suatu keberhasilan yang tertunda.

"Dengan terlaksananya Open Turnamen Bola Basket ini dapat melahirkan bakat dan bibit atlet Bola Basket yang handal sehingga bisa berprestasi di tingkat Nasional maupun Internasional," pungkas Mayjen TNI Iwan Setiawan mengakhiri. 

Adapun juara pada turnamen kali ini, kategori SMP Putra, juara 1 SMP Bina Mulia , juara 2 SMP Pelita Cemerlang dan juara 3 SMP Santu Petrus. Kategori SMP Putri, juara 1 SMPN 1 Sungai Pinyuh, juara 2 SMP Pelita Cemerlang dan juara 3 SMP Bina Mulia.

Kategori SMA Putra, juara 1 SMA Santu Petrus A, juara 2 SMA Kristen Imanuel 1A dan juara 3 SMA Bina Mulia. Kategori SMA Putri, juara 1 SMA Santu Petrus A, juara 2 SMA Santo Paulus dan juara 3 SMAN 4 Pontianak. Kategori klub juara 1 BBM X AIKA, juara 2 BAW PURIK BWK dan juara 3 Kancil Family Basket Ball.


 (Pendam XII/Tpr)
Red / Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update