Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pangdam Tanjungpura Pimpin Sertijab Kakesdam dan Kahubdam

10/15/2024 | 16:10 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-15T09:10:53Z


Kubu Raya || Alasannews.com - Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., memimpin serah terima jabatan Kakesdam XII/Tpr dan Kahubdam XII/Tpr serta tradisi Pamen Golongan IV. Acara berlangsung di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr, Selasa (15/10/2024).

Jabatan Kakesdam XII/Tpr diserahterimakan dari Kolonel Ckm Dr. I Ketut Djulijasa, Sp.B., kepada Kolonel Ckm Dr. M. Wicaksono Tunggul. P.,Sp.B. Kemudian untuk jabatan Kahubdam XII/Tpr diserahterimakan dari Kolonel Cke Tri Bowo Cahyono kepada Letkol Cke Kristia Wisnu W.,S. Sos., M.Tr(Han).


Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan mengatakan, Sertijab merupakan suatu mekanisme pembinaan personel dalam organisasi TNI AD, bertujuan untuk meningkatkan kualitas personel sehingga akan bermuara pada kapabilitas satuan dalam melaksanakan tugas pokoknya.


"Ini merupakan bagian dari pola pembinaan karier Perwira yang disusun dengan berbagai pertimbangan dalam aspek personalia sehingga mampu menjawab tantangan tugas yang semakin kompleks ke depan," katanya. 

Kepada pejabat lama, Pangdam menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas segala ketekunan, keuletan dan semangat pengabdian yang tinggi, telah berhasil mengemban semua tugas dan tanggung jawab jabatannya dengan  baik. 


"Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga keberhasilan senantiasa menyertai saudara sekeluarga," ucap Mayjen TNI Iwan Setiawan. 

Sedangkan kepada pejabat baru, ia mengucapkan selamat datang di Bumi Khatulistiwa Kodam XII/Tpr dan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan TNI AD untuk melanjutkan pengabdian di Kodam XII/Tpr. 

"Saya berharap para pejabat baru dapat memberikan motivasi dalam meningkatkan kinerja di satuan masing-masing guna mendukung pencapaian tugas pokok Kodam XII/Tpr," harapnya mengakhiri.


 (Pendam XII/Tpr)
Editor || Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update