Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menyambut HUT Ke 25 Kabupaten Buol 2024, Pemda Gelar Kegiatan Parade Karnaval Budaya.

10/10/2024 | 14:43 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-10T07:49:20Z

 



Penulis : Suleman Latantu 



Buol, Alasanews. Com  –Sejumlah Kegiatan digelar di moment Peringatan Hari Ulang tahun – Hut Kabupaten Buol ke 25 Tahun, diantaranya seperti Parade Karnaval Budaya yang digelar Senin (9/10) dengan mengitari sejumlah ruas jalan protokol yang ada di Kabupaten Buol.



PJ Kabupaten Buol Drs M. Muchlis MM saat ikut menghadiri kegiatan tersebut mengatakan, dengan diselenggarakanya Parade Karnaval semacam ini, meunjukkan Komitment Pemerintah daerah dalam mendukung pelestarian Kebudayaan dan tradisi lokal di Kabupaten Buol.



Dikutip dari Pertiga sulteng,com adapun dalam kegiatan Parade Karnavsal budaya itu juga, di ikuti Perwakilan 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Buol.



Masing – masing Kecamatan, mempertunjukkan sejumlah peragaan busana, baik yang sifatnya kedaerahan, maupun hasil kerajinan dari sebagian masyarakat yang ada di Kabupaten buol tersebut.



Selama Parade berlangsung, kemeriahan dirasakan masyarakat secara luas, terlihat dengan bayaknya peserta yang berpartisipasi digelaran kegiatan yang dimaksud.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update