Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mari : Deklarasikan Tim Pemenang Gemas di RPCC jalan Ika Bina Kelurahan Soeldengan

10/04/2024 | 14:14 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-04T07:14:53Z

Sumut , Alasannews.com  - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu periode 2024-2029 dr. Hj.Maya Hasmita,Sp.OG.,,MKM,,dan H.Jamri.ST (MARI) resmi mendeklarasikan dukungan tim pemenangan muda bersama Parpol pengusung dan Relawan yang berlangsung di Rantauprapat Convention Center(RPCC)Jln.Ika Bina Kecamatan Rantau Selatan,Labuhanbatu Kamis(3/10/2024)sore.

Deklarasi Dukungan Tim Pemenangan Muda Maya-Jamri yang dihadiri oleh Ketua GEMAS Kabupaten Labuhanbatu M Ridho Gunawan Dalimunthe S.I.Kom, serta jajaran struktur koalisi partai politik pengusung,ratusan relawan pendukung,Gerakan Pemuda Islam(GEPMUIS),Gerakan Angkatan Pemuda Kristen Indonesia(GAMKI)Forum Muda Mudi Seni Labuhanbatu dari deklarasi Generasi Emas Maya Hasmita(GEMAS) dan ketua panitia acara Wira Irianda Pranata.


Semangat dan antusiasme yang terpancar dari para pendukung menandakan kesiapan mereka untuk mendukung Maya-Jamri.

Acara di buka dengan menyayikan lagu Indonesia Raya, lanjut dengan di iringi Do’a yang dibawakan oleh ust.Muhammad Rinaldi Alfath.

Acara juga di suguhkan dengan tarian persembahan oleh Forum Muda Mudi Seni Labuhanbatu(ZAPIN MAYA-JAMRI).

Ketua GEMAS Labuhanbatu M.Ridho menyatakan bahwa tim akan lebih bekerja keras untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan menunjukkan komitmen mereka untuk mewujudkan Labuhanbatu lebih baik lagi untuk kedepannya.

Sementara itu di saat para awak media mewawancarai calon bupati Maya tentang Millenial Generasi Emas, Maya menyampaikan,

“Insya Allah jika kami terpilih, kami akan menjadikan Labuhanbatu lebih baik lagi, membuka aspirasi ruang publik, kami tetap optimistis mohon doa nya."Ujarnya.

Ditanya tentang perihal agar menjauhi narkoba untuk pemuda pemudi labuhanbatu supaya tidak terjerumus kedalamnya,maya menjelaskan.

”Anak remaja anak kuliah akan kita rangkum untuk menjauhi narkoba karena merekalah generasi kita untuk menjadikan Labuhanbatu agar lebih baik lagi,kita akan memberikan suatu ruangan publik kepada aspirasi pemuda pemudi Labuhanbatu sehingga mereka tidak akan melakukan kenakalan remaja termasuk untuk menjauhi yang namanya narkoba itu,kita akan menampung semua aspirasi sehingga mereka bebas luas untuk menyampaikan aspirasi yang baik untuk kabupaten Labuhanbatu kedepannya,"tegasnya.

Setelah deklarasi dukungan tim pemenangan muda Maya-Jamri, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, talkshow,serta pemberian hadiah oleh paslon 02 dan hiburan.


(S.Rambe)
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update