Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Makrab HANTARU 2024, Menteri AHY: Kebersamaan ini Menghasilkan Banyak Sukacita

10/17/2024 | 15:43 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-17T08:43:11Z


Jakarta || Alasannews. Com - Menutup rangkaian peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang (HANTARU) 2024, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) melaksanakan Malam Keakraban (Makrab) di The Tribrata Convention Center, Jakarta pada Selasa (15/10/2024). 

Menteri ATR/Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan bahwa Makrab HANTARU 2024 ini seolah mewakili kehangatan semenjak ia menjabat pada bulan Februari lalu. 

“Bapak/Ibu keluarga besar Kementerian ATR/BPN, saya tidak pernah membayangkannya kalau kemudian saya bisa berkenalan, bekerja sama dengan Pak Wamen dan istri, Pak Sekjen, Pak Irjen dan semua pegawai di waktu yang singkat kurang lebih delapan bulan, 200 hari lebih. Tetapi, saya merasakan betul kebersamaan dalam durasi yang singkat ini telah menghasilkan banyak sekali sukacita," tutur Menteri ATR/Kepala BPN.

Makrab HANTARU 2024 ini dibuka dengan penampilan tari kontemporer dari perwakilan Kantor Wilayah (Kanwil) BPN Provinsi Jawa Timur sebagai juara Lomba Seni Budaya HANTARU. Jajaran juga disuguhkan penampilan memukau dari Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) ATR/BPN yang membawakan tiga lagu dengan menggunakan alat musik angklung.

Memeriahkan acara, juara Lomba Band dan Vokal berkolaborasi di atas panggung untuk menghibur jajaran yang hadir dari seluruh Indonesia. Setelah penampilan spektakuler tersebut, peserta Makrab HANTARU 2024 dibuat terpingkal oleh aksi juara Stand Up Comedy asal Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang membawakan materi seputar keresahan pegawai Kementerian ATR/BPN.

Menteri AHY berharap, momen ini menjadi penambah motivasi seluruh jajaran dalam bekerja. “Mudah-mudahan (Makrab HANTARU 2024) menyemangati kita semua untuk terus berprestasi selain kita terus mengejar kinerja yang semakin baik," kata Menteri AHY. 

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian ATR/BPN, Suyus Windayana berharap seluruh rangkaian HANTARU 2024 ini bisa berdampak positif kepada seluruh pegawai. "Semoga jiwa dan semangat kompetitif ini tetap kita jaga dan semangat untuk selalu mengasah kreativitas dan mengeksplor diri kita bisa terapkan dalam menjalankan tugas kita sehari-hari," tuturnya.

Adapun Makrab HANTARU 2024 dihadiri oleh Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN, Raja Juli Antoni;  para Pejabat Pimpinan Tinggi Madya, Staf Ahli, Staf Khusus, Tenaga Ahli, dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kementerian ATR/BPN; Kepala Kantor Wilayah BPN dari seluruh Indonesia; serta Kepala Badan Bank Tanah.


 (Dedi)
Editor || Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update