Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lapas Kelas IIB Singkawang Raih Penghargaan Capaian IKPA Terbaik Pertama Triwulan III KPPN Singkawang

10/10/2024 | 13:40 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-10T06:40:57Z


Singkawang, Alasannews.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Singkawang berhasil meraih penghargaan atas capaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik pertama untuk Triwulan III Tahun 2024. Penghargaan ini diberikan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Singkawang dengan nilai 100 pada kategori pagu anggaran di atas Rp10 miliar.(10/10/24).


Capaian ini menandakan kinerja yang sangat baik dalam pengelolaan anggaran dan pelaksanaan kegiatan sesuai dengan prinsip efisiensi dan akuntabilitas. Lapas Kelas IIB Singkawang menunjukkan komitmennya dalam mendukung pengelolaan keuangan negara yang transparan, tepat waktu, dan tepat sasaran. Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Kepala KPPN Singkawang kepada Bendahara Lapas Singkawang, Herdy di Aula Firdaus KPPN Singkawang.

Kepala Lapas Kelas IIB Singkawang, Priyo Tri Laksono, menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai dan tim pengelola anggaran yang telah bekerja keras dalam mencapai hasil ini. 


"Penghargaan ini bukan hanya milik kami, tetapi juga hasil kerja sama tim yang solid. Kami akan terus menjaga dan meningkatkan kinerja kami dalam pengelolaan anggaran untuk mendukung program-program yang bermanfaat bagi Pemasyarakatan di Singkawang," ungkap Priyo.

Lapas Kelas IIB Singkawang berharap penghargaan ini dapat menjadi komitmen Lapas Kelas IIB Singkawang untuk terus menjaga integritas dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan negara.


 (YURI Kabiro Singkawang)
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update