Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KPU Kabupaten Labuhanbatu Gelar Sosialisasi Kursus kepemiluan Pilkada Tahun 2024 di Hotel Permata Land Rantauprapat

10/04/2024 | 12:20 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-04T05:20:09Z


Sumut, Alasannrws.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu Gelar Sosialisasi Kursus Kepemiluan Gubernur dan  Wakil Gubernur Sumatra Utara serta Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Tahun 2024 di Aula Hotel Permata Land Rantauprapat Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kota Rantauprapat 4/10/2024.

Hadir dalam Acara Sosialisasi  Kursus Kepemiluan  Ketua KPU Kabupaten Labuhanbatu Jafar siddik Pohan,Narasumber Yulhasi Mantan Komisioner KPU Provinsi Sumatra Utara,seluruh staf KPU ,peserta Sosialisasi seluruh ketua Ormas,OKP ,ketua kelompok ,tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama  Yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.


Acara Sosialisasi Kursus Kepemiluan Tahun 2024 di Gelar Aula Hotel Permata Land Rantauprapat jalan Ahmad Yani Kelurahan Kota Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Dalam Acara disertakan dengan tanya jawab antara peserta Sosialisasi dengan Nara sumber dan Komisioner KPU kabupaten Labuhanbatu terkait syarat serta  peserta pemilu yang bisa ikut  menjadi peserta pemilih.


Usai tanya jawab dengan  peserta Sosialisasi dan Narasumber yulhasni juga mantan Komisioner KPU Sumatra Utara menerangkan Persyaratan dan peserta pemilu yang boleh ikut menjadi peserta pemilih yang syah.

Setelah Narasumber menjabarkan seluruh persyaratan dan peserta pemilih yang syah di lanjutkan Ketua KPU Labuhanbatu Jafar Siddik Pohan menerangkan Persyaratan dan peserta yang syah ikut pemilu Tahun 2024.

Japar" Kami dari KPU kabupaten Labuhanbatu sudah memberikan keterangan kepada seluruh Masyarakat dan juga berkali - kali melakukan sosialisasi mulai dari tahapan hingga persyaratan yang bisa ikut menjadi peserta Pemilu,semoga dengan adanya sosialisasi ini akan menambah wawasan kita semua serta juga akan menjadikan pemilu ini menjadi pemilu ,amam ,damai dan kondusif" Ucapnya.


(Julip Effendi)
Editor / Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update