Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Korem 044/Gapo dan Kodim Jajaran Ikuti Audit Kinerja Itjenad

10/18/2024 | 23:58 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-18T16:58:21Z


Palembang || ALasannews.com - Staf Korem 044/Gapo, Balakrem dan Kodim jajaran menerima pengawasan audit kinerja dari Itjenad, bertempat di Aula Makorem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman Km. 4 Kota Palembang, Jumat (18/10/2024).

Kapenrem 044/Gapo menerangkan dalam risilnya, “Korem dan jajaran mendapatkan jadwal, menerima pengawasan dan pemeriksaan dari Tim Itjenad,”


“Staf Makorem, Balakrem, serta Staf Kodim Tipe B jajaran Korem 044/Gapo menerima kegiatan pengawasan audit kinerja. Seluruh Staf menggelar semua produk kerja yang dibutuhkan oleh Tim Audit, mulai dari produk perencanaan, pelaksanaan, laporan, pertanggungjawaban keuangan, RAB/TOR dan RPD Progjagar pada tahun anggaran 2023 dan 2024.,” kata Kapenrem.


“Tim yang diketuai oleh Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si ini, pemeriksaan, dengan tujuan mengevaluasi dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi,” jelasnya.

“Tim Audit kinerja memberikan solusi, untuk perbaikan dalam hal kewajaran laporan berdasarkan hasil pemeriksaan yang diperoleh,” tambahnya.

“Dengan Audit Kinerja yang kita terima, semoga efektivitas dan efisiensi dalam penyelenggaraan program kerja dan anggaran serta kegiatan yang dilaksanakan Satker di jajaran Korem 044/Gapo memberikan keyakinan, bahwa tugas pokok dapat terlaksana dengan baik, tertib administrasi, efektif dan efisien.” tutupnya.

Pewarta, ERWAN S
Red || Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update