Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Korem 044/Gapo Bersama Pemda, Toda dan Tomas Bersinergi Jaga Kondusifitas Sumsel

10/09/2024 | 21:20 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-09T14:20:37Z


Palembang, ALasannews.com - Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Ahmad Hadi Al Jufri hadir sebagai Narasumber pada kegiatan Sosialisasi Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat, yang berlangsung di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Kota Palembang, Rabu (9/10/2024).

Provinsi Sumatera Selatan merupakan daerah yang memiliki keragaman mulai dari agama, suku, etnis dan budaya.


Dalam rilisnya, Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Jauhari mengatakan, Kasrem 044/Gapo menghadiri acara Sosialisasi Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat dengan mengangkat tema “Sinergitas Pemerintah, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat dalam rangka menjaga Kondusifitas daerah Prov. Sumsel Tahun 2024”.


“Untuk kondusifitas ini perlu diutamakan toleransi, baik toleransi beragama, tidak membedakan suku dan etnis yang majemuk di Prov. Sumsel. Dengan point utama tersebut, maka kerukunan, kondusifitas akan terus terjaga,” kata Kapenrem.

“Hidup harmonis di tengah-tengah kemajemukan akan menjadi kunci untuk menyatukan keanekaragaman. Situasi yang terus kondusif tidak akan terwujud, tanpa adanya sinergi serta dukungan dari seluruh elemen masyarakat mulai dari Pemda, Toda (Tokoh Adat) dan juga Tomas (Tokoh Masyarakat),” imbuhnya.

“Pada kesempatan tersebut, Kasrem mengajak kepada semua tokoh termasuk masyarakat untuk bersatu-padu, bersinergi, guyup dan rukun untuk mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah Prov. Sumsel.” tandasnya.

Pewarta, ERWAN S
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update