Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Karoops Polda Kalbar Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Debat Publik Cagub dan Cawagub Kalbar

10/18/2024 | 11:51 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-18T04:51:01Z


Pontianak || ALasannews.com – Polda Kalbar, Karo Ops Polda Kalbar, Kombespol Asep Saepudin,S.I.K,,Selaku Karendalops Mantap Praja Kapuas 2024, memastikan kehadiran Polri dalam persiapan debat publik calon gubernur dan wakil gubernur yang diselenggarakan oleh KPU, Rapat Koordinasi tersebut berlangsung Diballroom Hotel Mercure, Jumat (18/10). 


Kombespol Raden Petit Wijaya,S.I.K.,M.M selaku Kasatgashumas kepada awak media menyampaikan bahwa, Polri berkomitmen  dan bertanggung jawab penuh  terhadap keamanan dan ketertiban serta kelancaran semua  proses tahapan pilkada, debat publik merupakan salah satu tahapan yang sangat penting sehingga kita harus pastikan bisa berjalan aman dan lancar sesuai yg direncanakan.


"Rapat koordinasi yang dihadiri oleh Karo Ops Polda Kalbar, Kombespol Asep, menjadi momentum penting dalam memastikan seluruh aspek teknis dan keamanan berjalan sesuai rencana" Ujar Kasatgashumas.

Kombespol Asep mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi intensif dengan KPU untuk memastikan seluruh rangkaian kegiatan debat berjalan lancar dan aman. 

"Selain menjaga keamanan secara fisik filokasi debat, Polri juga akan memantau situasi di media sosial melalui subsatgas siber OMP  untuk mencegah penyebaran hoaks dan ujaran kebencian yang dapat mengganggu jalannya debat" Ujar Kombespol Asep

Dalam rapat tersebut, berbagai hal teknis seperti tata cara debat, waktu yang dialokasikan untuk masing-masing pasangan calon, hingga mekanisme tanya jawab telah dibahas secara mendalam.

Debat ini diharapkan dapat menjadi momentum penting bagi masyarakat untuk memperoleh informasi yang akurat dan komprehensif mengenai program-program yang ditawarkan oleh masing-masing pasangan calon.



Humas Polda Kalbar 
Redaksi || Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update