Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Amran-Besar Tegaskan Komitmen dengan Program Realistis di Kampanye Perdana Zona I

10/07/2024 | 05:25 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-06T23:52:45Z

 


ALASANnews  Tolitoli – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli, Amran-Besar, menggelar kampanye perdana di Zona I, Baolan, pada Minggu (6/10). Calon Wakil Bupati, Moh. Besar Bantilan atau akrab disapa Esar, hadir di acara tersebut dengan mengenakan kaos hitam sederhana, didampingi istrinya, Caroline. Beberapa tokoh penting seperti Raja Tolitoli, Moh. Saleh Bantilan, mantan Kepala Dinas Hardiyan Saad, dan Rahman Baculu juga turut serta dalam kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 400 an orang pendukung.


Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan dipandu oleh Hendri Lamo. Suasana kampanye yang berlangsung di Kelurahan Baolan itu sangat meriah dengan kehadiran banyak anak muda yang antusias mendukung pasangan ini. Sambutan dari tuan rumah menjadi pembuka sebelum masuk ke agenda utama, yaitu orasi politik dari pasangan Amanah Besar.


Ketua Litbang tim pemenangan Amanah Besar, H. Ramli Doho, menyampaikan dalam sambutannya bahwa program yang ditawarkan oleh pasangan Amran-Besar sangat realistis dan sesuai dengan kebutuhan serta kondisi daerah Tolitoli. "Program yang kami susun tidak berlebihan, melainkan fokus pada apa yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat," ungkap Ramli.


Esar kemudian memaparkan orasinya dengan gaya tegas dan lugas. Ia menekankan bahwa program-program yang mereka tawarkan adalah hasil perencanaan matang yang disesuaikan dengan kemampuan anggaran daerah. "Kami tidak menjual mimpi atau janji yang berlebihan. Semua program yang kami ajukan berdasarkan hitungan yang realistis," tegas Esar, yang disambut riuh tepuk tangan para pendukung.


Sebagai petahana, Esar juga memaparkan berbagai capaian yang berhasil diraih selama tiga tahun masa jabatan mereka. Ia menekankan bahwa meskipun ada keterbatasan anggaran karena refocusing, pasangan Amran-Besar tetap berhasil merealisasikan visi dan misi mereka. "Kami tidak hanya berbicara, tapi juga bekerja nyata untuk Tolitoli," imbuhnya.


Moh. Saleh Bantilan, Raja Tolitoli, turut memberikan apresiasi terhadap kinerja pasangan ini. Ia menyatakan bahwa Amran dan Esar telah menunjukkan komitmen kuat dalam menjalankan pemerintahan, meskipun dihadapkan pada situasi sulit.


Pertemuan kampanye diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Moh. Sabrang, bagian legal tim pemenangan. Acara ditutup dengan sesi foto bersama, di mana Esar dan tim pemenangan menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat.***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update