Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kampanye Naga Bonar Di Labuton Diwarnai Lagu Legindaris Koes Plus Buat "Apa Susah" Oleh Cabup Bowo Timumun

10/27/2024 | 05:40 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-26T22:40:32Z

 


Penulis ; Suleman Latantu



Buol Alasanews com. Suasana Kampanye paslon Naga Bonar urut 2 yang berlangsung  Desa Labuton, Kecamatan Gadung berlangsung meriah Sabtu 26 Oktober 2024.


Kemeriahan itu terasa diwarnai kehangatan tak kalah ketika Calon Bupati  mengawali orasi politiknya dengan menyanyikan lagu legendaris Koes Plus, "Buat Apa Susah."


"Buat apa susah, buat apa susah, lebih baik kita bergembira," seru Bowo sambil menyanyikan lagu Koes Plus, disambut sorak-sorai warga yang memenuhi Lapangan Olahraga Desa Labuton. 


Dan seketika suasana kampanye berubah bak sebuah konser musik yang menggetarkan hati para pendukung.


Setelah membangkitkan semangat warga, Bowo melanjutkan orasinya dengan memaparkan program-program prioritas dari Paslon Naga Bonar. 



Dalam visi misinya, ia menekankan pentingnya sektor pertanian dan energi sebagai pilar utama dalam pembangunan daerah Buol.


Bowo juga menyoroti pentingnya pengelolaan sumber daya mineral yang berkelanjutan, dengan harapan dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat. 


"Kami akan berupaya agar semua aspek dapat terlayani demi mensejahterakan masyarakat Buol," tegasnya.


Dengan semangat dan visi yang jelas, Bowo Timumun mengajak seluruh warga untuk bergandeng tangan menuju masa depan yang lebih baik.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update