Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kader PAN Galang Kampanye Beramal di Tolitoli, Targetkan Kemenangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri

10/24/2024 | 06:03 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-23T23:03:49Z


Tolitoli, Sulawesi Tengah – Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Yahya R. Kibi dan Erlin Flora Tumbuhan menggelar kampanye khusus beramal di sejumlah titik di Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah. Kampanye yang bertujuan mendekatkan program calon legislatif Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri kepada masyarakat ini mendapatkan sambutan antusias.


Dalam wawancara dengan media, Yahya dan Erlin menyatakan bahwa tingginya animo masyarakat menjadi dorongan besar untuk memenangkan pasangan tersebut dalam pemilu mendatang. "Kami melihat ada peluang besar untuk kemenangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri di Tolitoli. Masyarakat begitu antusias dengan program-program yang kami tawarkan," ujar Yahya yang juga merupakan Sekretaris Wilayah DPW PAN Sulawesi Tengah.


Kampanye beramal ini dilaksanakan di lebih dari 30 titik di berbagai wilayah Tolitoli. Meskipun bersifat terbatas, kegiatan tersebut dinilai berjalan sukses. "Kami melakukan kampanye terbatas di lebih dari 30 titik, dan alhamdulillah, semuanya berjalan lancar. Dukungan masyarakat semakin nyata terlihat," tambah Yahya.



Hal senada diungkapkan oleh Erlin Flora Tumbuhan, yang turut mendampingi Yahya dalam kampanye ini. Ia merasa optimis bahwa program pasangan beramal dan amanah yang diusung PAN akan membawa kemenangan di wilayah Tolitoli. "Kami sangat yakin bahwa pasangan ini memiliki potensi besar untuk meraih suara mayoritas di Tolitoli. Kami berusaha keras untuk mendekatkan program-program yang relevan dengan kebutuhan masyarakat, dan itu mendapat respon positif," ungkap Erlin.


Selain fokus pada program beramal, Yahya dan Erlin juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosial yang mengedepankan kepedulian antar sesama. Mereka percaya bahwa pendekatan humanis ini akan semakin mempererat hubungan PAN dengan konstituen di wilayah tersebut.


Dengan sisa waktu kampanye yang masih ada, PAN terus berupaya memperluas jangkauan mereka dan berharap bisa mengamankan kemenangan bagi Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri pada pemilihan mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update