Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kabidhumas Polda Kalbar Jalin Keakraban dengan Wartawan, Dalam Rangka Ciptakan Pilkada Yang aman dan Damai

10/15/2024 | 15:26 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-15T08:26:50Z


Pontianak || Alasannews.com – Dalam upaya menciptakan suasana Pilkada Serentak 2024 yang aman dan damai, Kabidhumas Polda Kalimantan Barat mengajak para wartawan untuk berdiskusi santai sambil menikmati secangkir kopi. Kegiatan yang berlangsung di salah satu  cafe di di jl paris 2 kota pontianak, Selasa (15/10).

Kombespol Raden Petit Wijaya, S.I.K.,M.M selaku Kasatgashumas kepada awak media menyampaikan hal ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan media massa dalam memberikan informasi yang akurat dan  membangun kepada masyarakat.


"Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, hubungan antara kepolisian dan media semakin erat. Bersama-sama, kita bisa menciptakan suasana Pilkada yang damai dan berjalan lancar," ujar Kasatgashumas

melalui kegiatan ini, terjalin komunikasi yang lebih baik antara pihak kepolisian dan wartawan, sehingga informasi yang disampaikan kepada masyarakat dapat dipertanggungjawabkan dan tidak menimbulkan kesalahpahaman.


Dalam diskusi santai tersebut, berbagai hal terkait Pilkada Serentak 2024 dibahas, mulai dari upaya pencegahan hoaks dan ujaran kebencian di media sosial, hingga pentingnya  wartawan untuk membantu  mengawasi netralitas anggota Polri  dilapangan  dan segera menginformasukan kepada pimpinan polri ditingkat  Polda Kalbar,. Para wartawan juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan masukan dan  saran terkait pengamanan yang di laksanakan satgas omp  kapuas polda kalbar dalam  Pilkada serentak tahun 2024.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, sinergi antara kepolisian dan media massa dapat semakin kuat. Hal ini akan sangat bermanfaat dalam memberikan informasi yang akurat dan membangun kepada masyarakat, sehingga Pilkada Serentak 2024 dapat berjalan dengan aman, damai, kondusif dan sukses.



Humas Polda Kalbar 
Red || Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update