Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gerak Cepat BPBD Labuhanbatu Beri Bantuan pada Warga Dampak Banjir

10/15/2024 | 01:07 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-14T18:07:51Z


Labuhanbatu,Sumut||Alasannews.com - Kaban Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Labuhanbatu  Drs.Darwin Yusma M.AP monitoring bersama seluruh Staf  sekaligus serahkan bantuan ke warga terdampak bencana banjir di dusun Sonna Desa Sennah kecamatan pangkatan, Senin 14/10/2024.

Dalam Monitoring Kaban BPBD bersama Staf di Dampingi Camat ,Kepala Desa ,Kepala Dusun serta Warga yang ada di sekitarnya untuk menyerahkan Bantuan berupa sembako yang akan di manfaatkan warga yang Dampak Kena Banjir.


Banjir Yang di alami Warga di Dusun Sonna Desa Senna kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara yang Dusun tersebut bedekatan dengan aliran Sungai Bilah sehingga luapan sungai hingga ke pemukiman Warga dan tidak ada menimbulkan Korban jiwa.

Dalam Kesempatan Monitoring di lokasi banjir  Awak media Menemui Kaban BPBD Drs Darwin Yusma M.AP meminta tanggapan serta himbauan kepada masyarakat dalam cuaca tak menentu ( Extrim).


Darwin" saya bersama staf dan personil terus monitoring kesetiap tempat - tempat yang sering mengalami Banjir apa lagi masyarakat yang berdampingan dengan Sungai atau tempat - tempat yang Rawan apalagi Cuaca sekarang tak menentu,saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu agar Waspada dan hati - hati pada saat ini karna cuaca tak menentu dan kami memberi Bantuan ini guna untuk di manfaatkan ,karna sebahagian masyarakat terganggu mencari Nafkah di karenakan banjir ini ,semoga dengan adanya himbauan kami ini untuk  mengingatkan Masyarakat agar waspada dalam cuaca extrem " ucapnya sembari meninjau banjir.



(S.Rambe)
Editor || Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update