Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ellya Rosa: saya harap Sonak Malela siap mendukung Hero

10/19/2024 | 17:16 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-19T10:16:36Z

Sumut || Alasannews.com -  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hendri Saputra Daulay dan Hj Ellya Rosa Siregar  S.Pd MM bertemu dengan perkumpulan Sonak Malela se Kabupaten Labuhanbatu di jalan  Iwan Maksum kelurahan Ujung Bandar. Sabtu 19/10/2024.

Pertemuan di hadiri Ketua DPC Gerindra  ,ketua DPC PDIP ,Ketua DPC PAN,Ketua DPC Perindo Kabupaten Labuhanbatu dan seluruh Perkumpulan  Sonak Malela dari Seluruh Kecamatan Se - Kabupaten Labuhanbatu.

Acara pertemuan di gelar di Rumah kediaman Hj Ellya Rosa Siregar jalan Iwan Maksum Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Usai acara pertemuan  Awak media menemui Calan Wakil Bupati  Hj Ellya Rosa Siregar meminta tanggapan dan Harapannya dalam pertemuan Sonak Malela yang tergabung dari berbagai Marga.

Ellya Rosa"  Saya harap dalam pertemuan ini dan dalam perkumpulan Sonak Malela jangan ada perpecahan diantara anggota juga siap mendukung pasangan Hero untuk menjadi Bupati dan Calon Bupati Labuhanbatu,dengan ada dukungan Sonak Malela ini akan memberi semangat bagi kami untuk maju terus membangun kabupaten Labuhanbatu,harapan saya minta doa dan dukungan masyarakat kabupaten Labuhanbatu" ucapnya.


(Julip Effendi)
Editor || Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update