Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Eko berharap Relawan Progib Kalbar Tetap Mengawal Program Presiden Terpilih

10/06/2024 | 15:49 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-06T08:49:50Z

Alasannews.com - Badan Relawan Prabowo (BRP) yang menaungi 178 organisasi  relawan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PRO Garda Indonesia Bersatu Prabowo Gibran (PROGIB) tahun 2024 sukses digelar pada 6 Oktober 2024 

Salah satu tokoh kunci yang mendapat perhatian khusus dalam Rapimnas kali ini adalah Laksda TNI (Purn) Dr. Ir. Eko Djalmo Asmadi, MH, selaku Ketua Umum BRP (Badan Relawan Prabowo).

Saat di wawancarai oleh awak media Dr. Ir. Eko Djalmo Asmadi, MH menekankan pentingnya riset dan inovasi sebagai landasan kebijakan organisasi.pada minggu 6/9 di hotel alimoer jalan alteleri kubu raya .

Dan Ia menegaskan, bahwa kemajuan bangsa tidak hanya dicapai tanpa riset mendalam dan pendekatan ilmiah yang tepat.

“Eko Djalmo Asmadi, menekankan bahwa Pendekatan yang tepat akan menghasilkan hubungan yang erat dan menghasilkan organisasi yang kuat.

Harapan  semoga organisasi Progib ini bisa menjaga kekompakan dan kekuatan organisasinya, Eko juga mendorong pemimpin PROGIB untuk tetap teguh dalam memperjuangkan kedaulatan dan kesejahteraan rakyat, sejalan dengan visi Badan Relawan Prabowo mendukung kepemimpinan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka beserta program-programnya dalam pemerintahan baru mendatang.



(M.supandi/jaiyadi)
Editor / Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update