Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Direktur Intelkam Polda Lampung bersama Komisioner Bawaslu dan Komisioner KPU Provinsi Lampung lakukan kunjungan ke Gudang Logistik KPU

10/08/2024 | 21:39 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-08T14:40:01Z

Lampung , Alasannews.com - Kunjungan pada Sabtu 5 Oktober 2024 di kemas dalam 4 aitem kegiatan :
Pengecekan logistik guna memastikan kelancaran jalannya Pilkada di Lampung serta guna meminimalisir hambatan teknis di lapangan.

DirIntelkam Polda Lampung juga membagikan 30 paket bantuan, diberikan kepada 30 masyarakat di 3 titik (Pekon Tegal Sari, Pekon Kediri dan Pekon Pagelaran).

"Sikoko..koko".. bersama unsur penyelenggara Pilkada dan masyarakat (silaturahmi, koordinasi, konfirmasi, konsolidasi, kolaborasi, konsultasi),
yang dikemas dengan : ramah tamah, lomba mancing kolam, ngopi (ngobrol pintar), diskusi santai, dalam rangka persamaan persepsi guna wujudkan Pilkada Serentak 2024 yang aman, damai dan kondusif.

Rangkaian kunjungan / cek gudang logistik menggunakan kendaraan roda 2 / Touring,  dg tema : "Silaturahmi dan Berbagi dalam rangka Mewujudkan Pilkada Serentak 2024 bersama Kresna Japstyle Ditintelkam Polda Lampung, Penyelenggara Pilkada dan masyarakat".

Sebagai peserta / Rider Touring : Dir Intelkam (KBP Nowo Hadi Nugroho), Wadir Intelkam (AKBP Rizal Muchtar), selaku Road Captain, Ketua Panitia (AKBP Vicky Dzulkarnain), 4 rider perempuan dan 97 rider laki-laki dari unsur PJU Dit IK, Pers Dit IK, KPU Prov, Bawaslu Prov, Bawaslu Kota Balam, Bawaslu Lampung Utara, KPU dan Bawaslu Pringsewu, jajaran Kresna Pringsewu dan masyarakat, kolega Kresna Japstyle.

Rute,Terminal Kemiling - pelaksanaan bansos di Pekon Tegal Sadi - Gudang Logistik KPU Pringsewu - bansos di Pekon Kediri - bansos di Pekon Pagelaran - Ramah Tamah di Kolam Pekon Pagelaran.


(Nurhasan/irwan)
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update