Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dijadwalkan Senin 7 Oktober 2024, Muchsin H Pakaya, SE.M.Si, Laksanakan Tugas Perdananya Sebagai Pjs Walikota Palu.

10/06/2024 | 15:54 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-06T08:54:09Z

 


Penulis: Suleman Latantu 



PALU Alasanews com-  Setelah resmi dikukuhkan oleh Pjs Gubernur Sulteng Dra Novalina pada 30 September 2024 berdasarkan SK Mendagri, Pjs Walikota Palu Muchsin Husain Pakaya, SE, M.si dijadwalkan akan memulai tugas perdananya sebagai Pjs Walikota Palu Senin (7/10-2024).


Sebelumnya  Pejabat sementara (Pjs)

Bupati Morowali Utara DR Farid Yotolembah dan Pjs Bupati Balut Yuniarto Pasman telah melaksanakan tugasnya setelah resmi dikukuhkan oleh Pjs Gubernur Sulteng Dra Novalina.


Sementara khusus Pjs Bupati Toli Toli Drs Bahran dan Pjs Bupati Banggai Raziras Rahmadillah telah melaksanakan tugasnya  lebih awal setelah sebelumnya dikukuhkan oleh Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura. 


Pengukuhan 5 Pjs Kepala Daerah di Sulteng  termasuk Pjs Walikota itu dilakukan guna untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut, menyusul ke 5 Incambent itu ikut serta dalam  pilkada 27 November 2024.


Waktu masa jabatan ke 5 Pjs tersebut hanya berlangsung 2 bulan cuti  kampanye para Incambent dengan status cuti diluar tanggungan negara. 


Sementara Pjs Walikota Palu Muchsin   Pakaya kepada media menyatakan akan melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai ketentuan yang berlaku terutama dalam rangka memfasilitasi penyelenggaraan pilkada 2024 ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update