Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Buka Jalan Penghubung, Satgas TMMD Imbangan Ke 122 TA 2024 Kodim 1209/Bky Terjunkan Alat Berat

10/10/2024 | 15:22 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-10T08:22:21Z


Bengkayang , Alasannews.com - Harapan dan keinginan masyarakat Desa
Goa Boma memiliki akses tranportasi jalan penghubung sebentar lagi akan terwujud,
Pasalnya guna mempercepat proses pengerjaan badan jalan penghubung, Satgas TMMD ke-122 menerjunkan alat berat.


Terpantau Kamis pagi,raungan suara alat berat jenis excavator ini terus beraktivitas untuk pengerjaan pembukaan jalan penghubung antara Dusun Singkong ke Desa Goa Boma,Kec.Monterado,Kab.Bengkayang.
Kamis (10/10/24).


Pembuatan badan jalan ini bukan tanpa alasan, selain berfungsi sebagai penghubung antar Dusun ke Desa,jalan sepanjang 4 km ini diharapkan mampu meningkatkan perekonomian warga masyarakat.

Salah satu warga yang asli masyarakat Desa Goa Boma merasakan dampak positifnya dari pembuatan jalan penghubung ini yakni Bpk.Ateng (52).

Pria paruh baya yang berdomisili di Desa Goa Boma dengan keseharianya berprofesi sebagai petani mengaku sangat mendukung dengan adanya program tersebut.

Intinya atas nama warga masyarakat yang mempunyai ladang disini kami mengucapkan terimakasih kepada TNI khususnya Kodim 1209/Bky dengan program TMMD,dulu kami mengalami kesulitan mengeluarkan hasil panen, mudah-mudahan dengan selesainya pembuatan badan jalan ini mampu meningkatkan perekonomian masyarakat karena akses transportasi untuk mengeluarkan hasil komoditas pertanian lebih mudah, tuturnya.

Sebagai informasi, bahwa sebelumnya jalan penghubung tersebut sudah ada, namun lebarnya hanya 3 m,namun dengan adanya program TMMD ke-122 di perlebar menjadi 6-8 m.


(Pendim 1209/Bky)
Red/ Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update