Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bid Humas Polda Lampung Kunjungi Polres Lampung Tengah Untuk Asistensi Pengelolaan Website Tribranews

10/10/2024 | 13:44 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-10T06:44:18Z


Lampung Tengah, Alasannews.com -
Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Lampung melakukan kunjungan kerja ke Polres Lampung Tengah sebagai bagian dari program asistensi pengelolaan website Tribranews untuk Polres jajaran. Rabu (9/10/24) siang.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan efektivitas personel dalam penyampaian informasi publik melalui media digital, khususnya diwilkum Polres Lampung Tengah

Kunjungan yang dipimpin oleh Kasubbid PID Bid Humas Polda Lampung, Kompol Andri Yulianto, S.Kom selaku Ketua Tim tersebut, disambut hangat oleh Kasi Humas Polres Lampung Tengah, Kompol Sayidina Ali beserta personelnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Andri menjelaskan pentingnya pengelolaan website Tribranews sebagai salah satu sarana komunikasi yang efektif antara Polri dan masyarakat.

"Website Tribranews tidak hanya sebagai media penyampaian berita, tetapi juga sebagai wadah interaksi dengan masyarakat. Oleh karena itu, pengelolaannya harus dilakukan dengan baik agar informasi yang disampaikan dapat diterima dan dimanfaatkan oleh publik," ujar Andri.

Dalam sesi asistensi, tim Humas Polda memberikan pelatihan teknis kepada petugas yang bertanggung jawab dalam pengelolaan konten website. 

Pelatihan mencakup penulisan berita yang baik, penggunaan foto dan video, serta strategi meningkatkan interaksi melalui media sosial.

Sementara itu, Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H, S.I.K., M.M melalui Kasi Humas Kompol Sayidina Ali mengucapkan terimakasih atas petunjuk dan arahan oleh Ketua Tim beserta anggota Bid Humas Polda Lampung dan ia berkomitmen untuk meningkatkan kualitas penyampaian informasi di Polresnya.

"Kami berharap dengan adanya asistensi ini, kami dapat lebih efektif dalam memberikan informasi yang akurat dan cepat kepada masyarakat," ungkapnya.

Kunjungan diakhiri dengan diskusi interaktif antara Tim Humas Polda dan anggota Si Humas Polres Lampung Tengah, lalu diakhiri dengan foto bersama. 

(Hms/her)
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update