Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bakti Kesehatan Satbrimob Polda Kalbar Menyambut Hut Korps Brimob Polri Ke-79

10/09/2024 | 19:46 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-09T12:46:13Z


Pontianak, Alasannews.com - Satbrimob Polda Kalbar menggelar kegiatan Bakti Kesehatan donor darah menyambut Hut Korps Brimob Polri Ke-79. Kamis (10/10/24).

Dalam rangka menyambut Hut Korps Brimob Polri Ke-79 yang jatuh pada tanggal 14 November nanti Satbrimob Polda Kalbar menggelar kegiatan Bakti Kesehatan yang dilaksanakan di aula Satya Haprabu Mako Satbrimob Polda Kalbar.


Kegiatan Bakti Kesehatan ini merupakan salah satu dari sekian banyak rangkain kegiatan yang diselenggarakan oleh Satbrimob Polda Kalbar dan kegiatan ini sekaligus merupakan upaya Korps Brimob Polri untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan darah. 


Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan ketika kita mendonorkan darah seperti meningkatkan produksi sel darah merah didalam tubuh, menjaga kesehatan jantung dan menurunkan resiko terkena penyakit pembuluh darah, membantu menurunkan berat badan, mencegah hipertensi, mencegah resiko terkena kanker serta untuk mendeteksi penyakit serius.

Pada pelaksanaan kegiatan Bakti Kesehatan donor darah ini Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp Irwan Jaya, S.I.K. mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personel Polda Kalbar dan Kodam XII/Tpr yang telah bersedia hadir dan ikut serta mendonorkan darah serta PMI Kota Pontianak yang telah membantu Satbrimob Polda Kalbar pada pelaksanaan kegiatan Bakti Kesehatan donor darah yang diselenggarakan oleh Satbrimob Polda Kalbar dalam rangka Hut Korps Brimob Polri Ke-79 tahun 2024.


Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update