Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PWI Labubanbatu Ucapkan selamat dan sukses sekaligus Upah - upah Penry Nababan SH MH

9/26/2024 | 19:04 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-26T12:04:23Z

Labuhanbatu , Alasannews.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Labuhanbatu melakukan penyambutan dan 'upa-upa' terhadap Penry Patartua Nababan SH MH yang telah dilantik menjadi anggota DPRD Labuhanbatu periode 2024-2029. Acara sederhana digelar di Natural Kafe & Resto, Jalan H Adam Malik Rantauprapat, Kamis (26/09/2024). 

Ketua PWI Kabupaten Labuhanbatu, Rony Afrizal didampingi sejumlah anggota mengatakan 'upa-upa' ini bentuk dukungan dan dorongan menambah semangat bagi Penry Nababan, mengawali pelaksanaan tugas dan menjalankan amanah sebagai anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu setelah dilantik, Rabu (25/09/2024). 


"Selamat kepada rekan kita, Penry Nababan yang telah dilantik bersama 44 anggota DPRD Labuhanbatu. Ini bentuk dukungan kami untuk mendorong dan menambah semangat dalam menjalankan tugas baru di DPRD Kabupaten Labuhanbatu. Kita berharap saudara, Penry sehat selalu dalam mengemban amanah rakyat," sebut Rony.  


Rony juga menyebut, PWI Labuhanbatu bangga salah satu anggota berhasil dalam perjuangannya yang diawali dari profesi wartawan, menjadi anggota PWI dan sukses menuju legislatif, DPRD Labuhanbatu periode 2024-2029. 

"Ini merupakan kebanggan tersendiri bagi kita keluarga besar PWI Labuhanbatu. Kita bangga dan inilah kita, walau acaranya sangat sederhana, namun penuh makna," sebutnya. 

Menurutnya, ini juga momen sebagai pencetus motivasi pertama di PWI Labuhanbatu masuk ke jalur politik dan menjadi anggota DPRD

"Baru kali ini anggota PWI Labuhanbatu berhasil jadi Caleg terpilih dan duduk menjadi anggota DPRD. Harapan kita, rekan-rekan yang lain juga termotivasi," ujarnya.

Tomy Sinaga, mewakili anggota juga menyampaikan selamat kepada Penry. Dia menyebut seluruh anggota PWI Labuhanbatu juga bersyukur Penry terpilih dan telah dilantik menjadi anggota DPRD. 

"Kami juga ikut merasakan kebahagiaan ini. Semoga hubungan baik kita selama ini tetap terjalin dengan baik. Jangan sampai ada batas," ujarnya. 

Sementara itu, Penry Nababan menyampaikan terima kasih kepada ketua, sekretaris, para pengurus dan seluruh anggota PWI Labuhanbatu yang telah mendukung dan memberikan upa-upa kepada dirinya. 

"Saya terharu dan ini menambah serta menguatkan semangat saya. Acara upa-upa ini memang sudah direncanakan ketua jauh sebelum saya dilantik, dan saya berterimakasih dapat terlaksana hari ini," sebutnya. 

Menurut Penry, profesi wartawan jalan masuk silaturahmi ke semua lini, mulai dari kota sampai ke desa, membangun komunikasi untuk mencapai tujuan dan cita-cita ke depan. 

"Semoga tahun-tahun mendatang, rekan-rekan dari PWI ini ada Caleg pada setiap daerah pemilihan. Saya yakin kita bisa 3 kursi di DPRD Labuhanbatu," ujar Penry.



(Julip Effendi)
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update