Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut SA Sibolga MoU dengan Pemkab Labuhanbatu

9/20/2024 | 16:55 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-20T10:30:09Z

Sumut , Alasannews.com - Diera digital, Pertamina Patra Niaga SA Retail Sibolga memberikan layanan exclusive kepada mitra strategis di sektor instansi (government) dan perusahaan (corporation) terkait pemenuhan dan pelaporan berbasis digital pada BBM Non Subsidi ke Fleet (Kendaraan Operasional atau Dinas) dengan tujuan meningkatkan transaparansi, akuntabilisat dan kehandalan operasional (Operational Excellent) dari Fleet management masing-masing perusahaan dan instansi.
Program ini secara langsung juga mendukung program nasional subsiditepat sasaran BBM Subsidi dengan adanyabprogram tersebut Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Melaksanakan MoU.

MoU di laksanakan di Ballroom Rantauprapat Consention Center Jalan Ika Bina Kelurahan Soeldengan Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara Jumat 20/9/2024.

Hadir dalam Acara MoU Plt Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa  Siregar SPd MM, Asisten II,III,OPD Labuhanbatu ,Yunus Muharrahman SBM Sibolga III Fuel PT Pertamina Patra Niaga dan Para Undangan.

Layanan Exclusive Pertamina di segmen B2B dan B2G dalam pelayanan BBM Non Subsidi ke Fleet (Kendaraan Operasional atau Dinas) dengan mengutamakan pembayaran cashless (E-Voucher MyPertamina).

Pertamina juga memberikan juga benefit berupa pelaporan berbasis digital terkait penggunaan BBM Non Subsidi untuk kendaraan Operasional atau Dinas mitra EMBRIO.

Lebih Lanjut Pertamina juga memberikan benefit produk produk pertamina lainnya berupa harga husus oli/Lubricant dan cashback pembalian Bright Gas untuk Mitra Strategis Embrio.

Pada ujicoba program EMBRIO skala Pilot Project ini telah terjalin komunikasi dan dukungan positif Kerjasama dari beberapa mitra strategis diantaranya:
- Pemerintah Kab. Labuhanbatu
- PT Perkebunan Nusantara IV Regional I District Labuhanbatu III
- OPD Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan
- Pimpinan Bank Mandiri Cabang Labuhanbatu
- Pimpinan Toyota Auto 2000 Cabang Labuhanbatu
- PT Elnusa Petrofin (Dumai)
- CV Anugerah Sawit
- CV Rimba Sawit
- Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji Wilayah SA Retail Sibolga
5. Program ini akan terus dikembangkan dan disempurnakan agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada mitra strategis program EMBRIO.

Menurut Plt Bupati, kedepannya diharapkan bahwa PT Pertamina Patra Niaga dapat melakukan penyediaan dan pengembangan sistem embrio yang nantinya dapat diintegrasikan untuk melakukan penyediaan dan monitoring penggunaan E - Voucher My Pertamina untuk Pemkab Labuhanbatu.

“Dimana yang pertama kali akan menjadi pilot project adalah Sekretariat Daerah Kabupaten Labuhanbatu, dan untuk selanjutnya kerja sama ini dapat dilakukan oleh OPD dan mitra strategis lainnya,” ucapnya.

Plt Bupati juga menyampaikan ada beberapa point' penting mengapa kita perlu mencoba dan melakukan kerja sama ini adalah bahwa adanya inovasi digitalisasi dari Pertamina Patra Niaga yang dapat memberikan layanan exclusive kepada mitra strategis di sektor instansi dan perusahaan terkait pemenuhan dan pelaporan berbasis digital pada BBM Non Subsidi kendaraan operasional atau Dinas dengan tujuan meningkatkan kehandalan operasional dari management masing - masing perusahaan dan instansi.

“Mari kita berusaha menjalin dan mengupayakan kerja sama dengan mitra kita sehingga kerjasama yang dibangun akan berjalan sesuai dengan harapan,” tutup Plt Bupati.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan MoU oleh Plt Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd. MM dan Pemberian Plakat kepada Pemkab Labuhanbatu dengan Pihak PT Pertamina Patra Niaga Retail Sibolga..

(S.Rambe)
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update