Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Lampung Tengah Terima Kunjungan Audit Kinerja Tahap II TA.2024 Itwasda Polda Lampung

9/26/2024 | 22:14 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-26T15:14:19Z


Lampung Tengah, Alasannews.com - Polres Lampung Tengah kembali menerima kunjungan dari tim Audit kinerja itwasda Tahap II T.A 2024 aspek pelaksanaan dan pengendalian Itwasda Polda Lampung yang bertempat di aula Atmani Wedhana Mapolres setempat, Kamis (26/9/24) pagi.

Pengawasan dan pemeriksaan (Audit Kinerja) tahap II dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Lampung kali ini bertujuan untuk memeriksa sejauh mana pencapaian kinerja Polres Lampung Tengah pada tahun anggaran berjalan.

Tim Audit Tahap II Itwasda Polda Lampung, dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Lampung, Kombes Pol. Yudi Hermawan, S.H., S.I.K., M.H.

Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Itwasda Polda Lampung dan menyatakan Polres Lampung Tengah siap untuk dilakukan pemeriksaan oleh Tim.

“Selamat datang kepada Tim Audit Kinerja Tahap II Itwasda Polda Lampung dalam rangka audit kinerja tahap II di Polres Lampung Tengah. Mohon bimbingan dan arahan kepada kami Polres Lampung Tengah beserta jajaran agar lebih baik lagi kedepannya,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Irwasda Polda Lampung melalui Auditor Madya TK III, Kombes Pol. Ahmad Sukiyatno, S.H., M.M selaku pengawas Tim Audit mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk membantu satuan kerja (Satker) dan satuan wilayah (Satwil) dalam mencegah dan menghindari terjadinya penyimpangan pelaksanaan tugas kepolisian serta akuntabilitas penggunaan anggaran berbasis kinerja.

“Ada 4 bidang yang diaudit meliputi bidang Garkeu, Bidang SDM, Bidang Logistik pengecekan kendaraan dinas R2 dan R4 perolehan T.A 2021 s.d T.A 2024 dan Bidang Operasional,” ungkapnya.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman sejumlah bidang, baik pada Bag, Sat, Sie Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran oleh para Tim Auditor Itwasda Polda Lampung. 

(Hms/H)
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update