Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Plt Bupati Melalui Kaban BPBD Labuhanbatu Menghimbau masyarakat Pesisir Waspada dengan Banjir Rob

9/22/2024 | 12:21 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-22T05:21:02Z


Sumut , Alasannews.com - Plt Bupati Hj Ellya Rosa Siregar SPd MM melalui Kaban BPBD kabupaten Labuhanbatu Drs Darwin Yusma M.AP Menghimbau kepada masyarakat panai tengah dan panai hilir khususnya Masyarakat Pesisir agar tetap waspada terhadap Bencana banjir pasang besar air laut (banjir Rob) dan intensitas curah hujan yang terlalu tinggi  menjelang akhir tahun ini,masyarakat pantai di harap tetap menjaga kesehatan dan waspada saat beraktifitas (bekerja) khususnya para nelayan yang melaut,Sabtu 21/9/2024.


Situasi terkini di kecamatan panai tengah dan panai hilir saat ini air pasang air laut sudah mulai naik ke pemukiman rumah warga dan fasilitas umum dengan adanya situasi saat ini masyarakat agar waspada dan di harapkan kepada masyarakat agar selalu komunikasi dengan Pemerintah khususnya BPBD.

Dengan situasi masih bisa terkendalikan Kaban BPBD telah mempersiapkan personil di tempat - tempat  yang rawan Banjir di Dua Kecamatan Panai Tengah dan Panai hilir  Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra utara.setiap saat di Pantau.


Kaban BPBD Labuhanbatu Drs Darwin Yusma M.AP saat di komfirmasi Awak Media melalui HP seluler Via WhatsAppnya meminta tanggapan dan kesiap siagaan Personil BPBD yang di tempatkan ditempat yang rawan terjadinya banjir di Dua kecamatan.

Darwin" atas perintah dan Himbauan Plt Bupati Labuhanbatu Kami dari BPBD Labuhanbatu telah mempersiapkan Personil beserta kelengkapan untuk mengantisipasi Cuaca Extrim dan Banjir Rob yang sudah mulai membanjiri  jalan di Dua kecamatan Panai Tengah dan Panai Hilir.

Plt Bupati juga menghimbau agar masyarakat waspada  dengan situasi sekarang ini apa lagi para nelayan ,saya juga berharap kepada masyarakat agar cepat komunikasi dengan kami agar bisa secepatnya mengatasi apa bila ada musibah atau musibah yang lainnya " terang kaban melalui Hp selulernya.

(S.Rambe)
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update