Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Plt Bupati Labuhanbatu Perintah KabanBPBD pangkas Pohon yang berpotensi membahayakan

9/18/2024 | 00:49 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-17T17:49:48Z


Sumut , Alasannews.com - Antisipasi cuaca extrem dan angin kencang,BPBD labuhanbatu di komandoi langsung kaban BPBD Labuhanbatu Drs Darwin Yusma  MA.P atas Perintah langsung Plt.Bupati  pangkas pohon yang berpotensi berbahaya bagi masyarakat,guna meminimalisir korban jiwa di saat musim penghujan di wilayah kota rantauprapat. Selasa 17/9/2024.

Atas Perintah Plt Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar  SPd MM  Kaban BPBD perintahkan Satgas untuk segera memangkas Pohon yang berpotensi berbahayakan bagi masyarakat dan menerima aduan masyarakat. 


Pemangkasan Pohon di lakukan Satgas BPBD Labuhanbatu  yang terlihat berpotensi membahayakan dalam Cuaca ekstrim pada 
saat ini. 

Ditempat yang berbeda Awak media meminta tanggapan dan Saran Kaban BPBD Labuhanbatu Darwin Yusma terkait pemangkasan Pohon yang di lakukan personil Satgas BPBD.


Darwin" Saya menghimbau pada masyarakat agar berhati hati dan kurangi kegiatan di luar rumah karena Cuaca sekarang tidak menentu dan saya berharap agar masyarakat saling berbagi informasi apa bila ada pohon yang terlihat membayarkan,semoga dengan himbauan ini masyarakat dapat memaklumi dengan cuaca sekarang ini," ucapnya.


(S.Rambe)
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update