Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati HUT Kota Palu Ke 46 Tahun 2024, Pertina Kota Palu Gelar Kejuaraan Tinju Antar Pelajar

9/26/2024 | 17:51 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-26T10:51:26Z

 


Palu – Alasanews com Dalam rangka memperingati HUT Kota Palu ke 46 tanggal 27 September 2024, Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Kota Palu menggelar kejuaraan Tinju antar Pelajar bertempat di Kompleks Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palu, Rabu (25/9-2024



Dikutip dari Pertiga Sulteng, com, adapun para atlet, merupakan para pelajar yang berasal dari Kabupaten Sigi, Donggala serta Kota Palu.


Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palu Amiruddin SH mengatakan, Kejuaraan Tinju yang melibatkan para pelajar yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kota Palu ke 46, sebelumnya sangat diapresiasinya.



Karena menurutnya, ajang ini tidak hanya menjadi kompetisi biasa, namun juga menjadi bagian dalam membina dan menyalurkan bakat dari banyak Pelajar di Sulawesi Tengah di cabang Olahraga Tinju.


“Saya sangat mengapresiasi inisiatif Pertina Kota Palu yang telah berkolaborasi untuk menyelenggarakan kejuaraan ini,” Jelasnya.



Melalui event ini juga, diharapkanya para atlet dapat terbina disiplin, sportifitas sekaligus kemampuan yang dimilikinya untuk di Cabor Tinju.



Karena bukan tidak mungkin, melalui event ini menjadi awal lahirnya atlet tinju berkualitas asal Sulawesi Tengah ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update