Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Hari Ulang Tahun ke-76, Polwan Polres Lampung Tengah Gelar Syukuran

9/02/2024 | 16:27 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-02T09:27:22Z

Lampung Tengah , Alasannews.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-76 Polisi Wanita (Polwan), Srikandi Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menggelar acara syukuran di depan koridor Mapolres setempat, Senin (2/9/24) pagi.

Acara syukuran ini dihadiri oleh Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Tengah, Ny. Linda Andik, para Pejabat Utama, Perwira, personel, ASN dan Bhayangkari Polres Lampung Tengah.

Kegiatan tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue oleh Kapolres didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Tengah sebagai bentuk rasa syukur atas peran serta dedikasi para Polwan dalam mengabdi kepada Bangsa dan Negara, khususnya di lingkungan Polres Lampung Tengah.

Dalam sambutannya, Kapolres Lampung Tengah beserta Ibu mengucapkan selamat ulang tahun ke-76 kepada Polwan Polres Lampung Tengah. 

“Terimakasih atas kontribusi selama ini untuk kemajuan dan nama baik Polres Lampung Tengah,” ujarnya.

Dimana, sambung Kapolres, peran Polwan sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Teruslah berkarya dan berikan yang terbaik bagi institusi dan masyarakat,” imbuhnya.

Kapolres mengungkapkan bahwa menjadi Polisi Wanita adalah peran mulia apabila dijalankan dengan rasa tulus dan ikhlas. 

Karena disamping menjadi Ibu Pekerja, maka Polwan memiliki peran ganda menjadi Ibu Rumah Tangga apabila sudah menikah kelak.

"Untuk itu, jadikanlah momen ini sebagai motivasi untuk terus bersemangat mengukir prestasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Bangsa dan Negara," ungkapnya.


Diusia 76 Tahun ini, Kapolres berharap seluruh Polwan bisa meningkatkan prestasi kinerja, memberikan sumbangsih terbaik kepada Institusi Polri, khususnya Polres Lampung Tengah.

Usai sambutan Kapolres, Acara syukuran dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Kapolres Lampung Tengah beserta Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Lampung Tengah, kemudian memberikan tumpeng dan kue tersebut kepada 2 personel Polwan termuda dan tertua.

Serta tidak lupa juga Ny. Linda Andik memberikan bingkisan kado kepada seluruh personel Polwan Polres Lampung Tengah lalu ditutup dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama. 



(Humas/H)
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update