Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengukuhan dan Silaturahmi Tim Relawan MATAHATI Lintas Kecamatan Kota Palembang

9/16/2024 | 16:11 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-16T09:11:11Z

PALEMBANG, ALasannews.com - Pengukuhan dan Silahturahmi Tim Relawan MATAHATI Lintas Kecamatan Kota Palembang H. Mawardi Yahya dan RA. Anita Noeringhati Bakal Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan Periode 2025-2030 bertempat di halaman PT. Remaco Jl. Ki Kemas Rindo RT. 20, Kelurahan Ogan Baru Kertapati Palembang berlangsung sukses, Minggu 15 September 2024.

Tim relawan yang hadir dari 18 Kecamatan diantaranya Kecamatan Sukarami, Kalidoni, Ilir Barat II, Ilir Barat I, Kemuning, Sako Baru, Jakabaring, Ilir Timur 1, Ilir Timur 2, Seberang Ulu 1, Seberang Ulu 2, Ilir Timur 3, Kertapati, Plaju, Alang-Alang Lebar, Bukit Kecil, Sematang Borang, Gandus dari korcab nampak antusias menyambut kehadiran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur. 

Dengan yel-yel, Mawardi..!! Gubernur, RA Anita..!! Wakil Gubernur, Matahati..!! Menang, Relawan Lintas Kecamatan..!! Oke.. Wak Uban..!! Gubernur Pilihan Prabowo, Wak Uban..!! Akorlah Itu. 

Calon Wakil Gubernur RA Anita Noeringhati naik becak diiringi oleh para relawan yang sudah menunggu kehadirannya dan disambut dengan tari tanggai. 

Acara dimulai dengan Pembacaan SK oleh sekjend relawan tentang struktur tim pemenangan Matahati lintas kecamatan kota Palembang dilanjutkan dengan pelantikan kepengurusan. 

Selain tokoh-tokoh masyarakat, nampak hadir juga Firdaus alias Cik Daus Calon Anggota DPRD 2024-2029 Terpilih dari Partai Gerindra sekaligus sebagai pembawa acara pengukuhan tim relawan Matahati. 

Pengambilan sumpah para tim relawan dibacakan oleh Bacagub Sumsel RA Anita Noeringhati dan diikuti oleh para relawan.

Dalam sambutannya Ketua Tim Relawan Matahati Lintas Kecamatan Kota Palembang Habibie, ST mengatakan hari ini merupakan momen yang sangat berharga. 

"Dalam rangka Pengukuhan untuk mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Tim relawan akan berperan aktif dari semua penjuru dan siap berjuang dan bekerja serta mengantarkan pasangan Gubernur dan Calon Wakil Gubernur", kata Habibye,ALasan news Com,Minggu (15/09/2024). 

"Momentum hari ini menjadi motivasi agar berjuang tanpa lelah untuk memenangkan Matahati", lanjutnya. 

Sementara RA Anita Noeringhati dalam arahan serta orasi politiknya merasa bangga dan terharu atas respon para relawan. 

"Tentunya hal ini saya menyampaikan salam dari pak Mawardi, karena sedang ada acara di Mesuji Raya kabupaten OKI", terang RA Anita. 

"Kami akan maju sebagai Gubernur dan wakil gubernur karena saya yakin dengan sosok pak Mawardi Yahya, tokoh masyarakat, berkiprah didunia politik mulai dari anggota legislatif hingga menjadi wakil Gubernur", lanjut Anita. 

Pak Mawardi, kata Anita, sudah mendapat perintah dari Prabowo Subianto yaitu Sejahterakan masyarakat Sumsel, jangan biarkan mereka tidak ada pekerjaan, tidak sekolah dan susah berobat. 

"Alhamdulillah syukur ini sejalan dengan program di sumatera selatan, seperti yang sudah dijalankan oleh Mantan Gubernur Alex Noerdin", ungkapnya. 

"Kami melihat, mendengar dan merasa apa yang dikehendaki oleh masyarakat, bagimana mereka bisa mendapatkan pekerjaan, pendidikan dan berobat gratis oleh karena itu Kami akan mewujudkan perintah bapak prabowo untuk mensejahterakan masyarakat sumatera selatan", paparnya. 

Dirinya juga menegaskan jika Mawardi Yahya terpilih maka akan lebih mudah mendapatkan bantuan, karena presidennya ada pembina partai Gerindra dan pak Mawardi pun pembina Partai Gerindra. 

"Kami akan memprioritaskan para ulama dengan memperhatikan ponpes. Kemudian dana Desa/kelurahan juga akan diberikan 20jt/tahun", kata Anita. 

"Program Matahati semuanya berdekatan dengan keinginan masyarakat apalagi Sumatera selatan merupakan lumbung energi maka masyarakat akan menjadi sejahtera", pungkasnya.

Jurnalis, ERWAN S
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update