Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Al Bukhari di Bilo

9/18/2024 | 05:07 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-17T22:07:55Z


ALASANnews TOLITOLI - Bupati Tolitoli Hi. Amran Hi. Yahya hadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W Sekaligus Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Al-Bukhari pada hari (Selasa, 17-09/2024) di Masjid Taqwa Dusun Dadakan Desa Bilo Kecamatan Ogodeide.


Bupati Tolitoli dalam sambutannya menyampaikan,"  Bahwa peringatan maulid nabi ini merupakan momen penting untuk bersilaturahmi dan mengetahui ajaran -ajaran Islam serta mengimplementasikan akhlak Rasulullah karena melalui ajaran Rasulullah nabi Muhammad SAW kita bisa mengetahui mana yang baik dan mana yang tidak baik, kalau kita ingin mendapatkan keberkahan kuncinya adalah mendekatkan diri kepada Allah SWT," kata Bupati.


Selanjutnya Bupati menuju lokasi pembangunan pesantren al-Bukhari untuk melakukan peletakan batu pertama seusai peletakan batu pertama Bupati menyampaikan," Rhasa bahagia atas inisiatif masyarakat untuk mendirikan pesantren ini karena ini adalah untuk kebaikan kita bersama untuk mendapatkan keberkahan daerah kita kabupaten Tolitoli khususnya di dusun dadakan desa bilo kecamatan ogodeide ini. Bupati berharap hal yang pertama untuk mendirikan pesantren ini adalah dukungan dari masyarakat setempat serta bermotivasi untuk berzakat, Infaq dan Sedekah terhadap pembangunan pesantren al-Bukhari ini," jelasnya.


Pada kegiatan tersebut Bupati Tolitoli memberikan sejumlah bantuan baik pembangunan masjid serta bantuan pembangunan pesantren al-Bukhari desa bilo kecamatan ogodeide.


Turut hadir dalam kegiatan Kepala Bagian Kesra Setdakab Tolitoli, pimpinan pondok pesantren sirojul ma'ruf Dapalak, pembawa hikmah maulid Nabi Zainal Abidin, SH, Camat Ogodeide Beserta Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Ogodeide, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ogodeide, Kepala Desa Bilo Beserta Jajaran, Ketua Majelis Taklim Kecamatan dan Desa Sekecamatan Ogodeide, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat..* WHY *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update