Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Patroli Samapta, Berikan Edukasi Bahaya Bermain Layang Layang

9/29/2024 | 00:02 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-28T17:02:20Z


Polres Melawi , Alasannews.com - Polda Kalbar,Aipda Roni Amin Manik, A.md. Kanit Turjawali Satuan Samapta Polres Melawi melaksanakan patroli  dengan target pemain dan layang layang yang ada di sekitaran Nanga Pinoh, jumat (27/9).

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H., M.H. melalui Iptu Bhakti Juni Ardi mengatakan patroli yang dilakukan wujud bagian dari upaya menertibkan pemain layang layang.


"Sudah ada korban yang mengalami luka akibat tali layang layang putus saat melintas di jalan raya tidak jauh dari Aming Coffee, hari ini kami patroli memberikan edukasi kepada pemain tentang bahaya yang diakibatkan," ujar Kasat Samapta.

Seperti diketahui, layang layang yang putus tali yang melintang di jalan dapat membahayakan orang lain terutama  pengendara lalu dan dapat menyebabkan kecelakaan, lanjut Bhakti dengan patroli yang dilakukan merupakan upaya Polres Melawi melakukan pencegahan sejak dini dan diharapkan tidak ada korban lagi akibat tali layang layang.


"Patroli dan himbauan akan terus dilakukan, kami menghimbau stop bermain layang layang terutama di pemukiman padat penduduk, sangat berbahaya bagi orang lain," pungkas Kasat Samapta.


Hmsresmlw(Smi)
Red/ Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update