Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Parah! Media CorongKasusnews.com,Memutarkan Balikan Fakta!!

9/30/2024 | 13:04 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-30T06:04:45Z

Pontianak , Alasannews.com - Beredar pemberitan terkait spbu 66.788.003 di manis mata yang berjudul "Diduga SPBU 66.788.003 Jelas Melanggar Hukum dan Perbuatan Melawan Hukum" Sudah Tayang Satu Hari lamanya.
 
Ini Fakta Sebenarnya:

Diawal ceritanya Supli /CorongKasusnews.com melihat tayangan terkait pemberitaan  SPBU  66.788.003  di kecamatan manis mata  Ketapang  Kalbar,kemudian di cet WhatsApp,lalu saya berikan terang Gunawan kemudian ditayangkan lah oleh Supli berita SPBU No 66.788.003 tersebut di medianya pada hari Sabtu kemarin ucap Gunawan.


Setelah ditayangkan tidak beberapa lama kemudian baru tayang ke lima media tiba tiba pihak SPBU  menelpon Supli dan minta jagan ditayangkan kita bekawan terang Supli kepada Gunawan.

Keterangan Supli itu melalu telpon WhatsApp,
kepada Gunawan,nah kemudian Supli mengatakan kepada Gunawan pihak SPBU minta tekdown berita,satu media satu juta kemapuan nya menawarkan kepada Gunawan melalui telpon WhatsApp.


Gunawan menerangkan kalau Supli menawarkan angka 1 juta  itu satu media ucap Supli kepada  Gunawan, dan Gunawan jawab bilang kami ada tayang sebanyak 10 media jadi bagimana..!! Supli jawb bilang kalau gitu jumlah 15  media degan punya saya ucap Supli pada Gunawan.


Tidak berapa lama sekitar satu jam media Supli corongkasusnews.com sudah tidak ada lagi pemberitaan yang sama malah sudah berubah pemberitaan nya. Jadi yang jelas asumsi kita kalau sodara Supli corongkasusnews.com sudah melakukan transaksi degan pihak SPBU sebab pemberitaan nya sudah hilang dan malah anehnya hak jawab pihak SPBU kok ke media Supli corongkasusnews.com corongkasusgrup.com, corongkasusnewstv.com jadi jelas apa yang di sampekan sodara Supli dan dipublikasikan itu tidak benar adanya tidak sesuai fakta yang ada dan melakukan fitnah semata terang Gunawan kepada seluruh pimpinan redaksi media nasional pada hari Senin 30 September 2024 Wib.

Masih terang Gunawan dalam cet  WhatsApp Supli malah minta baket rilisan itu bawa nama krinsud Polda lagi agar di sikat terang cet WhatsApp Supli pada Gunawan.

Yang jelas sodara Supli melakukan  kerjasama degan oknum SPBU no.66.788.003 untuk  membalikan fakta sebenarnya dan bisa di duga sodara Supli media corongkasusnews.com sebagi beking mafia migas dan membawa nama krimsus Polda.

Masih ucap Gunawan Supli sudah jelas.menerima uang dari pihak SPBU kalau dirinya tidak menerima uang tidak mungkin berita dia menjadi 404 atau hilang. Supli sudah jelas lempar batu sembunyi tanggan cetus Gunawan.

Mengenai sodara Jono media mpginews.id tidak ada komunikasi degan siapa pun termasuk degan Supli dan pihak SPBU 66.788.003 dan tidak ada meminta apapun ke siapa siap dan data yang di tayang murni temuan Ivestigasi wartawan mpginews.id sebab mau beralibi apapun pihak SPBU temuan kegiatan trarnsaksi pengisian BBM tengah malam  itu sudah tidak benar karena melanggar aturan BPMIGAS jadwal SPBU 66.788.003 tersebut tidak 1 x 24 jam operasional nya,jadwal dari jam 7:00 pagi hingga paling lama jam 20:00 Malam.

Sekali lagi tegas Gunawan sodara Supli bisa diduga salah satu beking mafia migas dan kejahatan yang di lakukan oknum SPBU hingga sodara Supli mampu melakukan perbuatan membalikan fakta yang sebenarnya.

Diharapkan kepada seluruh penegak hukum khususnya Polda Kalbar tindak tegas para oknum beking mafia mafia migas dan oknum oknum yang selalu membawa nama APH untuk menakut nakuti orang lain demi memperkaya diri sendiri dan golongannya tegas,"Gunawan Wapimpred media Alasannews.com.

Sumber : Gunawan dan Seluruh Pimpinan Redaksi Media Grup Indonesia
Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update