Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Para Nelayan Sungsang Warga Binaan Sriwijaya Bersama FKPM Siap Sukseskan Pemilu 2024 Aman Damai Dan Kondusif

9/23/2024 | 11:47 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-23T04:47:43Z

Palembang , Alasannews.com - Dalam rangka menciptakan pelaksanaan Pemilukada Bupati / Walikota dan Gubernur Tahun 2024 di Provinsi Sumatera Selatan, aman, lancar, damai dan kondusif, Kelompok Nelayan Bina Warga Sriwijaya Sungsang bersama Tokoh Masyarakat dan perwakilan warga Desa Sungsang bersama Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Desa Sungsang menggelar Deklarasi Pemilu Damai,Minggu(22/9/2024).

Dari pantauan awak media acara Deklarasi Pemilu Damai tersebut, dilaksanakan di Desa Sungsang ll Kecamatan banyuasin ll,hadir dalam giat tersebut yaitu.

Ketua Kelompok Nelayan Bina Warga Sriwijaya Desa Sungsang H.Muhammad Johan,Ketua Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) desa sungsang H. Samsudin,Tokoh masyarakat desa sungsang,perwakilan warga desa sungsang kecamatan sungsang, Bhabinkamtibmas Polsek sungsang polres Banyuasin dan anggota Polda Sumsel.

H.Muhammad Johan selaku Ketua Kelompok Nelayan Bina Warga Sriwijaya Sungsang ia mengatakan, yang intinya Pesta Demokrasi yang akan berlangsung di Kabupaten Banyuasin dan Provinsi Sumsel merupakan pemilihan kepala daerah yang merupakan penentu kemajuan di daerah kita, khususnya di desa sungsang,katanya.

Lajut pak haji,Kami berharap pemimpin yang akan terpilih nanti dapat memberikan perhatian lebih kepada kami warga  nelayan desa sungsang,pintaknya.

Ditempat yang sama H.Samsudin"Ketua Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM)" ia mengharap,warga desa aungsang, walaupun pilihan kita masing-masing dalam Pemilukada nanti berbeda-beda namun Saya berharap kita tetap kompak dan solid serta kami siap membantu Polri dalam menciptakan Pemilukada di Kabupaten Banyuasin dan Provinsi Sumsel tahun 2024 ini akan berjalan aman, lancar, damai dan kondusif.harap Samsudin.

"FKPM sebagai wahana komunikasi antara Polri dan warga yang dilaksanakan atas dasar kesepakatan bersama dalam rangka pembahasan masalah Kamtibmas dan masalah-masalah sosial yang perlu dipecahkan bersama oleh masyarakat dan Polri. Sekaligus memiliki tujuan utama untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat." Pungkasnya Samsudin.

Sementara itu Perwakilan Polda Sumsel Mengatakan"yang intinya kami dari Pihak Kepolisian berharap kepada Kelompok Nelayan Bina Warga Desa Sungsang, Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Desa Sungsang dan Tokoh masyarakat beserta warga Desa Sungsang dapat menjaga situasi menjelang, saat dan pasca Pemilukada di Kab. Banyuasin dan Provinsi Sumsel Tahun 2024 tetap dalam keadaan aman, lancar, damai dan kondusif serta kami juga berharap untuk tidak mudah terprovokasi, percaya dengan isu hoax dan SARA, ujaran kebencian serta black campaign".pintaknya 

Kegiatan dilanjutkan dengan Deklarasi yang dipimpin oleh Bapak H. ALIM sebagai Tokoh Masyarakat dan Ketua BPD Desa Sungsang 2 yang isinya,Kami Kelompok Nelayan Bina Warga Sriwijaya, Forum Kemitraan Polisi Masyarakat serta warga Desa Sungsang siap mensukseskan Pemilukada Tahun 2024 di Provinsi Sumsel yang lancar, aman, damai dan kondusif.

Pewarta : Hendriansyah.
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update